Post Top Ad

Review : Lipstik Viva no.10

Gak tau kenapa aku suka banget koleksi lipstik warna-warna nude, salah satunya lipstik Viva ini. Warnanya sebenernya lebih ke orange ya menurutku daripada pink. Tapi entah kenapa dibibirku jatuhnya bagus banget deh.


Harganya pun terjangkau buat kantong aku, nettnya cuma Rp.9.300,-

Kanan: Viva no. 10
Kiri : Pixy colour of delight no.#0,05

Dari pengalaman aku pakai warna nude (mulai Fanbo , Pixy, Oriflame sampai Sariayu) hanya lipstik Viva ini yang paling moist walau tanpa pemakaian lip balm sebelumnya.



Kesimpulannya: 
Aku suka... Lipstik ini yang selalu aku pakai, karena warnanya nude dan gak bikin norak + lembab. Love produk Indonesia <3


3 komentar:

  1. cantik banget warnanya dibibir mu,,jadi keracun pgn beli en murahnya itu loooo (^o^),, suka baca repewnya,,makasi ya

    BalasHapus
  2. Wah trims ya sudah mampir
    Iya warnanya bagus n sheer, sayangnya kurang nutupin tekstur bibir kalau lagi puasa, jadi aku anggurin dulu hehehe

    BalasHapus
  3. kak aku jg pake lipstick wardah nih peach brown...bagus loh warnanya http://dianitasukma.blogspot.com/2013/12/favourite-lipstick-wardah.html

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram