Post Top Ad

Review lipstik dan lipgloss JustMiss

Helo, i’m back! 

Kali ini mau review lipstik dan lipglos murce (banget!). Dua-duanya satu merk yang sama, ada yang tahu merk Just Miss? Yap, produk ini sering banget ada di toko aksesoris Stroberi dan kalau udah masuk stroberi harganya bisa 2x lipatnya hehehe.

  • Pensil lipstik no. J35
Oke deh berasa kampung banget baru punya produk ini sekarang. Soalnya aku pernah denger jaman SMA dulu banyak yang make ( ya maklum lah anak STM, gimana mau kenal dunia perdendongan. . .). Warnanya cakep, nude ke arah peach gitu. Awalnya aku bingung lihat ini pensil gede banget gimana cara ngerautnya -__- Langsung deh lari ke carefour cuma buat nyari rautan yang lubangnya pas dan akhirnya ketemu!

Harganya Rp. 8000 saja. Dan tentunya ada harga ada rupa. Pertama buka tutupnya, buju bunenggg baunya gak nahan. Baru pertama nemu bau aneh begini. Bau lipstik tapi 10x lipatnya! Bikin pusing kalau dipake. Teksturnya matte, empuk tapi kalau udah kelamaan keluar butiran-butiran kasar sejenis pasir halus tapi gak beraturan.  Jadi nyampur gitu pasirnya dan sakit juga dipulas di bibir. Terpaksa aku ambilin satu-satu pake kuku.

Bagus sih pertamanya buat nutupin warna belang di bibirku, tapi ya gitu deh. Bibir jadi kering dan warnanya suka gak ngeblend apalagi kalau dibuat minum dan bikin bibir kering. Pacarku suka heran sendiri bibirku jadi aneh bin ajaib kalau pakai pensil bibir ini.

Kesimpulannya: BIG NO NO NO kalau pake pensil bibir ini! Ingat guys, ada harga ada rupa!


kiri : Lip Pensil no.J-35 
kanan: Lipgloss JustMiss no.03
  • Lipgloss no. 03

Tara! Sumpah ini warnananya cantik banget, suka deh. Walau lipgloss ini satu pabrikan sama pensil bibir diatas, tapi aku lebih prefer si cantik ini. Harganya cukup Rp. 6500 saja hehehe. Sayangnya wanginya terlalu “lipstik” sekali. Gak ada wangi macam permen karet atau apalah. Untung gak bikin kering kayak lipstik dan pensil bibirnya.



Saran aku, kalau mau cari lipstik dengan range harga > Rp.10.000, mending kalian beli merk macam Viva / Red-A. Ibuku dan aku sudah bertahun-tahun pakai lipstik dan lipbalm Viva/Red-A gak pernah ada masalah. Bahkan menurut aku sendiri lipstik nya kualitasnya sudah “cukup” lumayan daripada gak pakai sama sekali hehehe.


swatch
kanan Lip Pensil  
kiri Lipgloss no. 03


Hehe ini makenya digabung jadi cuma bisa deskripsiin lewat foto aja ya <3

Post Top Ad

My Instagram