Post Top Ad

1 Kerudung 3 Gaya

Hai hai hai, kali ini aku mau bereksperimen dengan kerudung persegi panjang punya ibuku. Sebenarnya aku belum berkerudung, tapi ada peraturan tidak tertulis di keluargaku yang mewajibkan anak cucunya untuk berkerudung di event tertentu seperti pernikahan saudara, lebaran, atau kumpul-kumpul bersama, jadi ya paling gak harus pintar berkerudung.
Aku juga punya ciput ninja yang nanti aku pakai buat lebaran besok. Ok langsung kita cek aja!
1.Gaya kalung besar

 2.Gaya sederaha lilit


 3.Gaya Muzdalifah
Wuahahaha mencoba jadi gadis 1001 malam :-D



Bagaimana menurut kalian?mana ya yang cocok buatku?
Ok see you next time

4 komentar:

  1. Wah, bisa dicontek nih. Hehe.. :))

    Nice hijab. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :-D
      tapi aku belum bisa 100% berhijab :-(

      Hapus
  2. gaya 1001 malam nya cute,,,
    cocok buat qm :)

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram