Post Top Ad

Finding Treasure #2

Finding Treasure emang gak ada abisnya *bagi aku sendiri* hehehe. Pengen banget deh suatu hari ada yang ngadain challange kayak begini. . 
Oke ini barang kedua yang *gak sengaja aku temuin* dari ibuku sendiri. Waktu itu kebetulan aku lagi nyari blazer model kayak begini (kalau kata aku sih model Luna Maya soalnya pertama aku lihat yang pakai Luna Maya di acara Dahsyat). Aku nyari di kotaku kebetulan juga susah banget, kalaupun ada pasti di kota fashion Bandung. Karena niatnya pengen beli ya minta duit dong ke ibu, eh malah tiba-tiba ibu ngeluarin *si harta karun* dari tumpukan lemari lama, sudah berjamur dan bau!
Biasa aja kan blazernya? Ini ibuku beli waktu kuliah dulu sekitar 20 tahun yang lalu. Padahal naruh baju ini ditumpukan baju lama tapi blazer ini masih mulus walaupun ada beberapa benang yang keluar.
Waktu itu ibuku beli dengan harga RP.2.650.000. Lumayan mahal juga sih ya untuk sebuah blazer, apalagi ibuku beli pas jaman masih ada duit 1 rupiah hehehehe. 
Dan kenapa aku sebegitu gembor-gembor nya nulis di blog untuk sebuah blazer jadul? karena. . . 
.
.
.
.
.
.
Merknya Giorgio Armani!
Kalau dilihat dari logonya ini keluaran tahun 1980an. Waktu itu memang mereka belum seterkenal sekarang. Aku aja gak berani nyebut merknya saking gak akan bisa belinya hehehe. Ibuku juga kayaknya gak tau kalau blazer yang dia punya sekarang harganya 10x lipat kalau kita beli yang baru. Bahkan aku lihat disitus jual beli Indonesia blazer ini harganya bisa sampai 5juta, wah wah wah. . .
OOTD (sory FOTD nya gak keliatan berhubung gak sempet hehehe)
Oh ya tadi malem aku dateng ke Festival Indonesia Chanel 2012 di lapangan Mangkunegaran, Solo. Awalnya pengen nonton Solo Fashion Show di Gladak, sayangnya undangan only, mana aku gak pu nya kenalan orang fashionya. Ya sudah dengan gondok hati aku dateng ke acara festival itu. Sebenarnya mereka juga undangan only, tapi berhubung aku dan pacarku termasuk orang *nekat* asal dlusup-dlusup dan kena omelan orang akhirnya kita bisa dapet tempat duduk hehehe.
Acara ini sebenarnya termasuk dari pagelaran seni dari 65 siswadari 40 negara  penerima beasiswa seni. Dari Korea Selatan sampai Amerika, dari Palau sampai Afrika. Mereka 3 bulan belajar tarian Indonesia dari berbagai sanggar di Indonesia. Kagum deh sama semangat para "bule" ini untuk membangkitkan tarian dan kesenian negara kita *sebelum dirampas negara lain*.



Cowok bule yang sebelah kiri sekilas kayak Edward Cullen kalo lagi ngantuk hahahaha.
See you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram