Post Top Ad

Review Lipstik Mirabella Chic no 1 dan 6

Hai semua, aku mau cerita nih. Ibuku memang penggemar lipstik *merah darah membabi buta*. Kebetulan lipstik yang dia pakai biasanya merk Viva habis beberapa minggu yang lalu. Dan ternyata tanpa sepengetahuanku, ibu beli lipstik merek Pond's, ya Pond's! Sejak kapan Pond's menggeluarkan produk make up (selain skin care ya) *sayang lupa ku foto*. Dengan segala upaya meyakinkan Ibuku untuk berganti lipstik dengan iming-iming harga murah, akhirnya beliau mau juga nyoba lipstik Mirabella *sekalian minta beliin* hehehehe. Oh ya aku beli dengan harga Rp.6300.
Dulu aku selalu memandang sebelah mata untuk brand Mirabella ini, soalnya waktu itu setahuku mereka bukan brand dari Martha Tilaar. Ya mungkin karena ketidaktahuan itu maka aku bisa menyimpulkan sendiri kalau produk ini *waktu itu* kurang bagus. Tapi untuk sebuah produsen make up terbesar nasional sekelas Martha Tilaar sudah bisa dipastikan kualitasnya pasti terjamin.
Aku beli shade merah marun (no.1) dan peach (no.6). Kemasannya sederhana dan sangat mirip dengan kemasan lipstik Viva dan Red-A, padahal setahuku mereka beda brand loh. . 
Swatch di tangan (kiri no.1 kanan no.6)
Review no.1
Lipstiknya sheer! walaupun dia berwarna merah marun. Padahal yang biasa ibuku pakai adalah warna merah darah, tapi sayangnya waktu itu sedang kosong (kalau gak salah no.3). Makanya ibuku agak kecewa ya karena warnanya ketuaan. Tapi yang jelas warnanya cantik sekali.
Review no.6
Sebenarnya tertarik beli karena beberapa review beauty blogger yang lain. Aku masih dalam tahap pencarian penggati my HG lipstik (Oriflame Pure Colour Vintage Nude). Ternyata warnanya orange dengan sentuhan peach. Teksturnya matte. Sayangnya kurang lembab seperti no.1, dan juga kurang menutupi bibirku yang sangat kering *karena sedang puasa*.


Kesimpulan : Dengan harga termurah untuk ukuran lipstik *bahkan lebih murah dari lipstik KW!* aku suka deh.
Repurchase : Aku masih penasaran dengan shade no.2, soalnya di palet samplenya ada gliternya, sayang warnanya pink terang.
Ok see you next time!






5 komentar:

  1. cakepp ya yg nomer 6... Jadi kepengen bikin challenge under 100k pake lipen mirabella.....

    setuju, mending beli ini daripada KW... ngeri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tapi sayang teksturnya kurang melembabkan,
      aku juga kaget kok ibuku bisa pakai lipstik KW :-(

      Hapus
  2. Q punya yang no 6...tapi nggak q pake coz baunya kyk lip expired gt trus rasanya pahit...warnany juga pucet d q..kalo q lbih suka no 7 n 8 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga ngerasa sedikit aneh dengan lipstik ini
      kalau pucet bisa ditambah dengan riasan smooky eyes pasti keren :-D

      Hapus
  3. Masukkan komentar Anda... Wadahnya agak mirip2 yak kaya lipstik viva

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram