Post Top Ad

Review Puteri Silky White Tinted Moisturaiser


Holla, setelah lama tinggal di pertapaan karena gak ada koneksi HSDPA *demi apa masa rumah saya belum ada sinyal 3G!* akhirnya bisa ngeblog lagi. Kali ini mau review pelembab baruku. Dulu sih hampir 7 tahun aku pakai pelembab Sariayu Jeruk. Tapi mungkin karena kulitnya udah kebal kali ya, sekarang kalau aku pakai malah bikin berminyak dan kusem. Kemarin juga sempet nyoba Gizi Super Cream yang sangat melegenda di dunia FDers tapi sayangnya malah bruntusan.
Ingredientsnya
Waktu awal aku lihat produk ini aku kira foundation, karena jenisnya dia pake pump. Tapi pas aku mau beli baru sadar ternyata itu pelembab yang ternyata sangat murah juga! Ini pengalaman pertama aku punya pelembab model pump, jadi agak kaget juga mesti pencet-pencet dulu, tapi yang jelas jadi higenis! Oh ya aku beli dengan harga Rp.14.500 saja.
blend blend blend
tara! warnanya langsung menyesuaikan dengan warna kulit kita
Coveragenya gak berat, walaupun dia tinted tapi langsung menyesuaikan dengan warna kulit kita. Bisa dibilang sheer banget dan gak akan bikin pektay deh.
Banyak yang bilang produk ini cepet oxy, memang pada awalnya wajahku jadi moist dan lengket-lengket gitu. Agak lama juga nyerap dikulit dan sensasi lengketnya masih tolerable kok. Lebih enak langsung di set sama TWC dan hasilnya, tara! bedakku lebih awet dan dia gak bikin berminyak di daerah T-zone ku. Suka deh sama produk ini, makanya selalu aku bawa kemana-mana karena aku sering berpergian pakai motor. 
Kesimpulan : Aku suka, dangan harga segitu kita udah dapet pelembab dengan model pump yang higenis!
Repurchase : Yes, kayaknya aku bakal lama deh pakai pelembab ini hehehe
Ok see you next time!

10 komentar:

  1. wuaa..kok murah... kemaren aku liat di giant 18ribuan. pengen nyoba tp takut oxi, soalnya bedaknya puteri oxi di aku T.T

    BalasHapus
  2. aku beli di supermarket deket kos
    di aku gak terlalu oxy soalnya langsung aku set pakai twc, emang agak lama juga nyerepnya. . .
    coba aja mumpung murah :-D

    BalasHapus
  3. Aku pake ini dulu waktu SMA (tahun 2004-2005an). Waktu itu dibeliin sama mama plus puteri peeling soapnya yg wanginya enak banget itu. Dan betul lho... pake ini muka jadi lebih cerah!! Malah cenderung putih... ^^ Sampai habis 5 tube..!! Pokoknya sepanjang masa SMA aku pake ini, trus pas kuliah selingkuh deh ke merek lain... haha.
    Btw, kira2 udah emak2 kayak gini masih ngefek ga ya pake silkywhite?? ^^"

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah apa bisa mutihin juga mbak?
      hihihi di coba lagi aja siapa tau lebih ngefek :-D

      Hapus
    2. Klo dilihat dari ingredientnya, emang ada ekstrak bearberry buat mencerahkan kulit. Ada titanium dioxide juga buat tabir surya nya... makanya pake ini lebih putih. Yang aku suka dr puteri dia ga pelit ekstrak alaminya.

      Aku juga rekomendasi peeling soapnya putri, soalnya selain banyak ekstrak alaminya, dia ga mengandung SLS yg biasa ada di pembersih2 lokal... coba deh, lembut bgt... aku juga kepengen pake lagi sekarang.. :p

      sayang, pekejing nya ga bagusss...

      Hapus
    3. Wadahnya yang tube hijau iyu ya? wah jadi penasaran pengen coba. .
      tapi facial foamku masih buanyak T___T
      iya kandungan alaminya banyak banget, dari mulai anggur, beras, sampe bunga edelewis juga ada. .

      Hapus
  4. kalo buat umur 13 thn cocok gak kak?

    BalasHapus
  5. Ini dipake umur 20an masih bisa ga yah?
    Balas

    BalasHapus
  6. Ini dipake umur 20an masih bisa ga yah?
    Balas

    BalasHapus
  7. Oxi dan twc itu maksudnyaaa apa yaa ?

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram