Post Top Ad

giveaway yang aku ikutin (Rimalma, Dhewi, WeiGoddes, Ade kumala, Mimojaya)

Biasanya aku post join giveaway dalam 1 post untuk tiap 1 giveaway. Tapi berhubung ada 2 giveaway yang berdekatan jadi gak papa kali ya ngepost jadi 1 :-p
1. Rimalma 1st giveaway
Aku punya kebiasaan sejak gabung di grup FB IBB , setiap ada post baru langsung aku buka *tab jadi banyak kayak kereta*. Nah salah satunya punya mbak Rimalma karena dia pernah post di grup itu juga. Pertama buka blognya yang bikin penasaran adalah nama blog di tab ku yang bisa JALAN, tulisanya BELLO, LLOBE & ELLOB *kasih tau mbak gimana caranya*. Semua produk giveawaynya belum pernah aku coba selain bulu mata palsu :-D. Oh ya berakhirnya 15 September 2012 ya.
Nah yang satu ini salah satu member Makeup Nista. Kayaknya semua giveaway yang aku ikutin 1st semua ya hihihi. 
Lumayeennn ye hadiahnyeeee hehehe. Yang ini berakhir 48 hari sejak postingan ini hehehe
Berakhir 7 Oktober 2012
Berakhir 14 Sepetember 2012
end 7 Oktober 2012
Hope me luck

4 komentar:

Post Top Ad

My Instagram