Post Top Ad

Magic of make up

Pertama lihat gambar ini di situs 9gag.com (itu loh situs yang isinya gambar-gambar lucu) aku cuma bisa ndomblong bengong. Yang ada dibenakku cuma bisa bilang 'wow' , bener banget nih gambar, itulah ekspetasi orang terhadap kita kalau lihat kita bermake-up setiap harinya. Aku sendiri bisa dibilang sering sekali bermake-up walaupun tipis. Karena aku sendiri kurang percaya diri sama warna bibir, kantong mata dan bla bla bla lainnya.
Mungkin memang keadaan lingkungan yang jadi pencerminan diri kita untuk tampil secantik mungkin. Siapa sih yang gak mau dipuji cantik?. Minimal kalau di depan orang muka kita gak kelihatan kucel & sayu. Tapi coba tanya di dalam hati kita, capek gak sih bermake-up setiap harinya? menghabiskan 10-15 menit setiap paginya untuk duduk manis di depan kaca?. Kalau aku sendiri capek, walaupun hanya 5 menit terkadang bisa jadi makan waktu berjam-jam kalau ternyata make-up kita kurang rapi dan perlu touch-up sana-sini. Tapi di situlah nikmatnya berdandan. Kita bisa tahu mana kekurang di wajah kita, kita bisa belajar menutupi jerawat yang gak sedap dipandang, kita bisa mengoreksi bentuk bibir kita yang ketebelan.
Dan mungkin kalian pernah lihat foto ini?, kalian kenal atau bahkan gak tahu namanya?
Yakin gak tahu?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ya dialah lingluannini (灵鸾妮妮)
Dialah menurutku termasuk orang hebat, dia bisa menyulap mukanya sendiri menjadi orang yang berbeda sama sekali (kalian bisa lihat difoto ke 4 dia berusaha meniru Megan Fox). Coba deh kalian buka situsnya (walau memang membingungkan karena semua tulisan cina), kalian pasti cukup terkejut karena memang kemampuan "kamuflase" nya cukup yahud. Kalau di perhatikan memang yang dibutuhkan cukup foundation/bb cream yang tepat yang bisa mencover wajah kita, circle lens berdiameter besar, eyelid glue (buat yang gak punya lipatan mata), dan juga wig warna-warni. Oh ya teknik berfoto juga perlu diperhatikan. Aku lihat diberbagai postnya dia gak berani menunjukan giginya sama sekali. Dan juga aku pikir difoto before make-up nya dia ambil angle ala foto ktp (hanpir semua orang jelek kalau diambil angle foto seperti itu). Kalau ada yang penasaran bisa dilihat sedikit tutorial make-up nya.



Karena penasaran aku coba menggabungkan 2 fotoku, ini foto lama 1 tahun yang lalu. Kebetulan waktu itu rambutku masih panjang & punya circle lens.
Bagaimana? cukup mengejutkan bukan hehehehe. . .

8 komentar:

  1. wakakakaka ... eh aku kalo abis dandan juga suka geli sendiri sama mbatin "the power of make up" LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung buka 'power ranger' ya
      LOL hahaha

      Hapus
  2. hahahaha.. bener banget tuh gambar yang dari 9Gag..
    aku pernah ga dandan ke kampus malah dikira sakit..
    and I thought: Am I that fake????
    *.* :(
    wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mending dikira sakit, kalau aku dikira belum mandi *padahal sering ke kampus belum mandi* :-P
      xoxoxoxo

      Hapus
  3. Setuju banget.. Buat saya (dan kita) juga, make up merupakan kekuatan yang menunjukkan kalau kita pantas dihargai sebagai wanita.. :)

    BalasHapus
  4. wooooooooooooohoooooooo..
    matanya bisa ganti2 yak! >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. the magic of big circle lens
      coba deh ke situsnya langsung. . .

      Hapus
  5. bingung deh, wajahnya sering gonta-ganti. jangan salahkan orang kalo gak nyapa dia di jalan. habis bikin pangling terus sich..hahaha

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram