Oppa, GANGNAM STYLE!

Saya lagi males ngeblog!

Banyak sih ide yang mau dituangin, tapi entah kenapa saya males banget buat *foto* karena masalah utamanya kamera saya ketinggalan di rumah.
Yah berhubung 1 minggu ini saya ngendon di kost karena harus KRSan dan juga rapat KKL (ternyata susyah ye jadi seksi acara. . .)
Ada 1 video di youtube yang setiap saya masuk pasti tuh video ada di page paling depan, yups itulah Gangnam Style!

Apa sih arti Gangnam?menurut Wikipedia Gangnam itu salah satu dari 25 distrik di Seoul, ibukotanya Korea Selatan. Bahkan disalah satu artikel bilang kalau distrik Gangnam adalah surganya oprasi plastik *wahhhhh* Jadi inti lagu ini nyeritain gombalanya PSY, udah rapi jali kan dia,akhirnya nunjukin ke semua cewek kalo ini loh gue "OPPA STYLE ala distrik GANGNAM!". Kalo di Indonesia ala anak Kemang kali ya :-p
Dan di video ini PSY duet joget sama Hyuna Bubble Pop, sebenarnya yang jadi penasaran saya selama nonton video ini ya si Hyuna. Coba tebak apa yang bikin saya penasaran? Yups, alisnya! Kok bisa ya warnanya terang gitu? apa dia bleaching dulu? sumpah saya ngerasa dudul liat alisnya yang gonjreng gitu. .
Btw, setiap lihat video ini bawaanya pengen joget dibagian "Oppa Gangnam Style!" hahaha
ayo tunjuk tangan siapa aja yang suka video ini!! update: ada MV lanjutannya loh yang nyayiin Hyuna. Di lagu aslinya kan si Hyuna cuma dapet jatah joget doang, di lagu ini Hyuna kebagian suara walaupun cuma "oppa Dak Na Style" yang kalau diartiin "Oppa gue suka gaya loe!".

4 komentar:

  1. Iya asyik banget jd pengen joged, kirain gangnam style joged ala kuda, soalnya di psy joged ala kuda lumping gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini virusnya PSY persis kayak shuffle dance, maybe akan ada genre dance baru ya
      Virusnya sudah mendunia!

      Hapus
  2. Maap boleh tanya Gangnam itu apa? Kok jadi tren saat ini?

    BalasHapus