Post Top Ad

Review Oxy oil control gel

Ada yang pernah denger merk Oxy? yup betul! bintang iklanya si Raditya Dika. Oxy merupakan produk dari Mentholatum Japan untuk kalangan cowok. Mentholatum sendiri juga mengeluarkan produk favorit semua cewek yaitu Hada Labo, Lip Ice, Acnes dan lain-lain. Aku gak beli full size tapi kebetulan dikasih sample sama cowokku (15gram).
Ini kemasan versi Jepangnya.
Oxy oil control gel, seperti namanya, fungsinya untuk menyerap kilap di wajah, membantu melembutkan kulit kasar & juga ada sensasi dinginnya.
Komposisinya
Teskturnya gel putih, ada bau kayak gel rambut cowok & sedikit aroma menthol. Bener-bener cowok deh!. Oh ya biasanya aku simpan di kulkas biar saat dipakai ada sensasi lebih dinginnya. Dulu pas pertama di kasih binggung juga mau ku pakai buat apa. Aku coba di T-zone ku, lumayan juga bedak jadi awet, tapi sayang baru seminggu pemakaian komedoku tambah banyak -__-. Sempet aku angurin dulu deh di kulkas cukup lama. Tapi kebetulan mukaku kering kerontang, terutama dibagian hidung & kulit dekat bibir setelah mencoba Hada Labo Arbutin face wash, ancur seancur ancurnya!. Aku coba pakai Wardah moisturizing gel, lumayan enak sih tapi oil controlnya so-so aja. Akhirnya iseng deh aku pakai lagi si Oxy ini & ternyata ampuh saudara-saudara!. Kulitku yang perih ketarik akhirnya berangsur-angsur lembut. Dan yang aku suka dari Oxy, dia bikin lembut wajah (lesss gitu, gimana ya jelasinya, satin finish lah) & karena makenya secuil untuk seluruh wajah jadi gak bikin komedoan lagi deh.
Ini muka sehabis cuci muka, walaupun sudah gak pakai Hada Labo lagi, tapi wajah rasanya masih ketarik-tarik perih euy!
Ini sesudah pemakaian Oxy, hihihi jadi lembut deh. Aku sering pakein Oxy ke pacarku juga, pipinya yang kasar & berlubang jadi lembut *jadi seneng cupika-cupiki deh*. Aku dulu pernah post di FBnya Oxy kalau aku suka produk ini, adminya bilang sebenarnya ini produk untuk cowok tapi kalau cocok sih sah-sah aja (oh ya aku malah diajak kenalan sama yang komen di postingan ku  hehehe)
Kesimpulan : Sukaaa!! walau baunya terlalu "laki" tapi kalau efeknya kayak gini sih oke aja :-D
Repurcahse : Iya, kalau gak salah untuk ukuran 50/100gr harganya sekitar Rp.16.000 

3 komentar:

  1. ketarik2 perih itu gmn maksudnya say? *_* aku lg pake hadalabo sih tp cuma yg face wash dan lotion hehehe

    do not forget to join my giveaway ^___^ thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak besisik gitu kulitnya, apalagi di hidung aduh parah sampe foundation sama bedak gak bisa nempel & perih juga *resiko gak cocok si Hada labo*
      thanks aku udah join giveawaynya kok :-D

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram