Post Top Ad

Smokey look

Iseng doang siang-siang gak ada kerjaan
So messyyyyy. . .ada yang bisa bantu saya belajar pasang bulu mata?
Ada sedikit insiden nih, jadi kebetulan bula mata yang natural jatuh ke karpet & gak keliatan. Begitu lagi selonjoran baru sadar ternyata udah hancur karena keinjek & kesapu kaki sendiri. Gak mahal sih tapi baru beli semingguan & belinya lumayan jauh -__-
Gimana menurut kalian?

8 komentar:

  1. You look great, my dear!! The stylist of Hyorin from Sistar is always using this kind of eye lining to make her eyes bigger... difficult one :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, hehe iseng doang kok, lower lash juga berantakan smudge kena air mata sendiri. .
      wah Hyorin si sexy ntuh yah?

      Hapus
    2. Hyorin yang suaranya yang paling bagus... ada yang lebih seksi dari dia tapi lupa namanya :-D

      Hapus
  2. si seksi bora yah, iya emang yahud suaranya. .
    apalagi pas di dreamhigh jauh banget sama suaranya jiyeon hihihi *aku juga gak suka sam jiyeon*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiyeon cakep sih... tapi biasa aja. Yang seriusan cakep aslinya tuh Hyuna. Aura nya gimanaaaa gitu. Bikin cewek terintimidasi. Padahal orangnya baik banget :-D

      Hapus
    2. hyuna 4minute? aku kok ngelihatnya gimanaa gitu kak, apalagi pas lihat dia di MV trouble maker
      mungkin karena tak kenal maka tak sayang ya hihihi

      Hapus
  3. Bagus sistah. Jadi kesan dramatis gituh. :)

    eh, coba di browbone dikasih higlight dikiit, pasti tambah cakep. :)

    Cheers.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya aku kasih highlite tapi gak keliatan di kamera :-(
      di foto warnanya gak keluar

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram