Post Top Ad

Xiao Vee 200 followers giveaway


Hai, salah satu beauty blogger paling aktif seIndonesia bikin giveaway lagi nih. Xiao Vee adalah anggoota IBB dari Surabaya, walaupun usianya sudah 22 tahun tapi wajahnya masih sama kayaak anaka SMA!. Ini dia giveawaynya.
The giveaway prizes list:
1. Etude House Pink Makeup Purse
2. Vivelle Body Lotion (Hello Kitty version) - Yumi
3. Baviphat Mini Cherry Soul Trouble Catch Cleansing Foam
4. Mustika Ratu Masker Bengkoang
5. Pixy Bright Matte Cleansing Express
6. Estee Lauder Advanced Night Repair (7ml)
7. Clinique Repairwear Contour (15ml)
8. Nature Republic Snail Therapy 80 (skin booster 5ml + emulsion 5ml)
9. Nature Republic Orchid Secret Highlighter (sample)
10. Etude House memo post SHINee edition
11. Double Eyelid Sticker (2 pcs)
12. Etude House Moistful Aloe Trial Kit
13. My Beauty Diary Facial Mask Blooming of Beauty - Lily
14. Nature Republic Shea Butter Mask Sheet
Banyak kan giveawaynya *siapa yang gak ngiler*, oh ya sepengetamatanku nih, dia seringggg banget dapet givawaynya, salah satunya dari ce Lulu kemarin, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Giveaway ini berakhir 31 September 2012 jadi masih 1 bulan lagi.
Hope me luck!

1 komentar:

  1. hehehe kuharap sih aku masih SMA >w< lol
    thanks for joining my giveaway ^^
    good luck ;)

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram