Post Top Ad

Akhirnya. . .

Malam minggu nih, yang punya pacar atau suami saatnya berweekend ria!. Barusan aku buka email ternyata aku mendapatkan logo Indonesia Beauty Blogger, kalau ada yang penasaran apa itu Indonesian Beauty Blogger (IBB) bisa lihat di sinipersyaratannya cukup gampang kok, minimal usia blog kita 6 bulan & postingan tentang beauty dalam 1 bulannya minimal 3. 
Sebenarnya hampir tiap malam kami keluar untuk sekedar jalan-jalan atau nyari makanan yang enak. Kebetulan malam ini aku pengen makan zuppa sup. Ada yang masih gak tau tentang zuppa sup? langsung coba aja di Zepa soup di belakang stadion Manahan, Solo. Sebenarnya di Solo banyak restoran yang menyediakan zuppa sup, tapi aku taunya cuma di Manahan doang & setauku paling murah. Untuk semangkuk zuppa yang fresh from oven cuma dihargai Rp.8500. Kelihatannya eneg ya? padahal gak kok, mak nyus perut kelaparan langsung kenyang :-D
 The Legend of Zuppa soup
 *nyam-nyam*
Setelah makan aku langsung menuju ke Paragon Solo. Pas nyampe parkiran lumayan kaget juga ternyata ada acara gathering club motor Harley Davison se Indonesia yang tahun ini dilaksanakan di Solo. Pantes dari 2 hari yang lalu jalan depan kos rame sama moge mahal ini.
 Cie yang pengen foto sama Honda Golden Wing
 1 motor ini bobotnya bisa 500 kg-1 ton! kalaupun roboh yang ngangkat minimal 5 orang!.
Si Hummer, kalau rakitan Klaten harganya "cuma" 500jt, tapi kalau asli build up luar negeri bisa 2 M!
Si dia pengen banget tuh sama Yamaha R1 hihihi
Akhirnya bisa lihat langsung Porche! aku suka banget sama mobil ini karena game NFS Pursuit. Porche ini yang selalu aku pake hehehe.
 FOTD
OOTD, aslinya pengen pakai wedges tapi takut kecapekan
Mejeng ni ye
Dari kecil aku suka banget sama kendaraan Eropa daripada Jepang. Makanya aku paling suka lihat Porsche, Ferrari, Mini Copper, Peugeot dkk. Ini pertama kalinya aku ngelihat langsung Porsche, andaikata boleh dikendarain tuh bakal aku bawa lari 200km/jam *dikira di game?*. Si pacar sih senengnya bukan main lihat moge macam begituan, motornya moge asli Jepang sih, bukan Eropa -___- Aku bukan anak mesin, tapi anak teknik sipil, tapi lebih suka ngelihat mobil kinclong hehehe.
Jadi apa cerita malam minggumu?

2 komentar:

  1. congratz dear! :D

    eh, aku ikutan ceki2 emailku juga ahh, siapa tau dapet juga *ngareeep, soalnya masih sebulan lagi kalo nggak salah* :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di cek, kalo dari emailku sih mbak ephong sama tintaz juga dapet :-D

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram