Post Top Ad

Review Viva Lotho+FOTD

Hei semuanya, pernah denger ada beauty blogger yang ngepost kalau di Hypermart lagi ada beauty fair? hahaha saya termasuk salah satu korbannya. Inilah hasil "haul saya" (& beberapa review akan menyusul)

Hada Labo lotion Rp.29.800 *free BeautyMask*
Garnier Peel Off Mask Rp.8.900
Garnier Sauna Mask rp.8.900
Hoyu ColorCare shampoo Rp.28.600 *buy 1 get 1 free*
Viva Lotho Rp.6.800
Free Viva beauty book, sample handbody & clean mask

Sedikit curcol yah, sebenarnya saya agak ragu-ragu mau beli Hada Labo, soalnya saya nyeseellll banget kenapa gak ikut lauchingnya di Surabaya *saya ngiler sama goodie bagnya!*. Padahal yah tiket kereta ekonomi Solo-Surabaya paling cuma Rp.30.000. Tapi berhubung promo setiap pembelian semua produk Hada Labo dapat free BeautyMask, jadi saya gak "getun" amat lah. . .
Ayolah, kalau launching produk di Solo-Semarang-Jogja. . .

Okey back to topic, kali ini saya mau review Viva lotho, ada yang pernah denger? maybe para penari jawa atau rias nganten bisa kasih jawaban?. Nah bagi yang penasaran ini deskripsinya.
Jadi Lotho itu digunakan untuk pengisi lukisan buat dahi, terutama untuk hiasan pengantin dari Solo maupun Jogja basahan.
Nah mungkin ada yang penasaran kenapa saya beli Lotho? emang saya mau ngerias nganten? haha gak kok. Awalnya saya mau beli single eyeshadow creamnya Viva yang warnanya hijau (oh ya semua produk Viva diskon 25%) kalau di itung-itung jatuhnya 5ribuan padahal isinya dikit *1,5gr*. Nah pas saya buka-buka beauty booknya Viva, saya nemu produk ini warnanya hijau, & juga kalau diitung-itung jatuhnya murah dengan isi 9x si single eyeshadow *pelit mode on*. Padahal saya belum pernah lihat teksturnya lho & ternyata saya jatuh cintaaaa. . .
Jar nya besarrrr!! isinya sekitar 9gr. Teksturnya bener-bener creamy & yang jelas, pigmented!!! Yah mungkin karena untuk melukis wajah jadi teksturnya dibuat biar gampang dicolek. Yang aku suka jar nya higienis, jadi ada penutup plastik bening sebelum kita colek-colek isinya.
 See, pigmented!!
Nah, saya mau bikin looknya si Fany Febriana (bener gak namanya?) dari foto yang ada di beauty book nya Viva.
muka saya gak bisa se sexy dia!
with flash
 with flash
 aaaa, mencoba gayanya Fany tapi selalu gagal!
Nah yang ini saya coba tes waterproof & smudgeproof si Viva Lotho ini
 Disiram air mengalir
 Ini setelah disiram tapi warnanya gak bergeser sama sekali
Tapi setelah digosok pelan, waduh. . .
Kesimpulan : Waa. . .aku suka teksturnya, aku suka warnanya 7 yang jelas aku suka harganya!!
So, buat temen-temen yang mau "bermain" dengan warna hijau untuk iseng-iseng, gak salahnya coba kok. Dan karena produk ini dikhususkan untuk riasan berat, makanya sangat waterproof walaupun smudgeproofnya payah banget. Oh ya selain warna hijau ada juga namanya Pidih dengan warna hitam pekat *bisa buat pengganti eyeliner lho*.
Repurchase : Maybe, tapi gak tau habisnya kapan *banyak banget*
Oke see you next time!

6 komentar:

  1. menarik juga nih si lotho buat bermain makeupnya ^O^,btw warnanya apa aja slain hijau n hitam??

    XOXO

    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. warnanya cuma 2, soalnya cuma untuk hiasan rias ngaten jawa. .

      Hapus
  2. wih asyik beli Hada labo free beauty mask, yups besok mau mampir ke hypermart ah..thanks reviewnya, btw viva punya cream eyeshadow yang warna-warni juga.. :D

    BalasHapus
  3. ayok mbak dibeli hada labonya
    *SPG mode on*

    BalasHapus
  4. aku punya yang pidih, gak banget deh kalau buat eyeliner. Awalnya coba2, gak nyesel banget sih karena harganya yang murah, tapi buat ketip ketip hitamnya itu lo mbleber kemana-mana.

    nice post. i like all your post btw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya emang teksturnya yah makanya gampang banget smudge. . .
      sama-sama yasmin ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram