Post Top Ad

Review Wardah Wondershine in No. 01 Cinammon Red

Hai, terima kasih sudah berkunjung di blog ku ini. Walaupun masih berat juga rasanya menyandang logo IBB & MakeupNista tapi aku bakal terus berjuang mereview produk apapun tak terkecuali produk pinjaman :-p. Yup, ini memang bukan lipgloss milikku, karena aku sendiri bukan penggemar berat lipgloss (aku lebih suka lipstik matte) bahkan punyaku Sariayu duo lipgloss gak abis-abis sampai sekarang.
Lipgloss dari Wardah sudah sangat sering di review oleh blogger lain, banyak pula mendapatkan pujian, mulai dari warnanya yang cantik, harganya yang murah dan masih banyak lagi. Tapi kebanyakan mereview warna soft saja, jarang aku menemukan review Wardah wondershine warna cinnamon red. Kemasanya cukup kecil & ringan, bahkan bagiku berasa seperti memegang lipgloss 5ribuan. Dengan isi kemasan 4,5 ml dan harga sekitar Rp.27.000 *kata temenku* menurutku masih cukup kemahalen yah. Tapi kembali ke diri masing- masing karena sebagian masyarakat Indonesia suka produk Wardah karena sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Yah halal kan gak cuma dari makanan, segala apapun yang menempel & bersentuhan langsung dengan tubuh kita sebisa mungkin selalu halal lan toyiban, amiinnnn. . .
Aplikatornya lembut dan seperti kebanyakan aplikator lipgloss yang lain, hanya lebih pendek karena mengikuti ukuran kemasannya. Bisa touch up dimanapun kalau batang aplikatornya pendek gini *sambil tutupan buku, nunduk di dalem tas*. Warna cinnamon red alias kayu manis merah, rasanya seperti warna merah marun dengan sedikit warna coral. Walaupun warnanya cukup pekat, tidak cukup untuk menutupi warna belang di bibirku.
No flash

With flash
Nah ini perbandingan warna dengan lipgloss Sariayu duoku
No. 1===> Wardah wondershine no.1
No. 2===> Sariayu duo lipgloss Merak Kasmaran 01
Yang ini ditimpa dengan Revlon Super Lustrous Almost Nude, much better. . .

Kesimpulan : Menurutku masih terlalu mahal untu kantong mahasiswa macam aku, maybe produk Inez atau Latulipe yang juga sudah mendapatkan sertifikat Halal bisa menjadi alternatif.
Repurchase : No, ini aja minjem punya temen :-p
Ok see you next time :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram