Post Top Ad

Kegalauan saya part 2 : LEE SUNGMIN !!

Okey bagi follower blog saya, mungkin kalian bosen karena saya sering post yang "gak penting" akhir-akhir ini. Bagi yang gak pengen baca kegalauan saya lagi boleh kok unfollow blog ini *eh*. Yah mau gimana lagi, tugas kuliah lagi banyak-banyaknya, temen yang saya ajak ngobrol lebih suka Donghae daripada si om-om kesayangan saya ini & saya sebagai fans hanya merunduk sedih gak punya temen seperjuangan *sigh*.
Seminggu yang lalu saya beli dvd korea "Reply 1997" cerita si tokoh utama sih hampir mirip sama saya, ShiWon (Eunji A pink) ngefans berat sama oppanya yaitu Tony H.O.T, yah hampir sama ya cuma beda masa & kalaupun memang realitanya dia ngefans sama Tony kan sekarang bisa sering ketemu *sama-sama artis*. Oh ya beli dvd ini bajakan & awalnya tertarik soundtracknya duluan (ternyata suaranya Eunji bagussss banget)
Dia ngefans sampe rela antri di bank pagi-pagi buat beli cd H.O.T, rela bolos sekolah buat nonton konser mereka, bahkan rela tidur di jalan depan rumah Tony demi ketemu sama dia (nah ini yang mirip, tapi saya tidur di air mancur GBK).
Rela ngabisin dana berjuta-juta demi nonton konser mereka, bahkan sampai rela berbohong sama ortu (yang ini jangan di tiru) demi sang idola. Memang sifat kekanank-kanankan, tapi toh di sitkom Reply 1997 si tokoh utama tetep ngefans sama Tony walaupun udah jadi emak-emak.
Sebenarnya beberapa tahun yang lalu saya paling gak suka sama artis chinese macam cina atau korea apalagi. Demam BBF pun saya gak ngikutin, taunya pas udah selesai tayang di Indosiar *poor me*. Nah setahun yang lalu saya dikenalin demam korea dari temenya cowok saya, dia ngelink video klip SNSD Hoot.
Dulu mah mana ngerti mana Taeyeon, mana Tiffany, saya tahunya cuma ada 1 penyanyi dan 8 lainnya itu penari!. Dari situ saya mulai cari tahu video klip mereka yang lain, banyak loh hampir 4 GB saya kumpulin, tapi sayang video itu lenyap bersama lap[top saya yang dulu :-(. Ketika saya punya laptop baru kegilaan saya mulai menjadi-jadi. Dari SNSD hello baby saya punya semua episodenya, video fanmade sampe fancame pun punya. Setiap malem praktekin dance mereka sendirian di kamar. . .
Masa kejayaan SNSD di hati saya mulai luntur ketika Super Junior konser di Indonesia. Dulu sih amit-amit liat boyband anggotanya begitu banyak & yang bikin saya sebel paling gak bisa ngapalin muka mereka!. Bukan, saya gak nonton konser kok, lah saya dulu gak ngefans? Nah berhubung penasaran banget sama konser mereka di Indo, iseng deh download konser SS4 mereka di Osaka, Jepang. Masih awam betul sama ntu muka, sampe-sampe setiap lihat mukanya harus tanya ke google dulu. Pas saat pertengahan video ke 4 dari total 5 video yang downloadnya 1 jam sendiri per video *numpang wifi kampus* saya menemukan wajah yang "ehem" mempesona hati & relung jiwa saya.
Sumpah dulu gak tau ini siapaaaaa? mukanya sih biasa aja, malah ada sedikit gompal bekas jerawat (kayaknya). Tapi pas saya nonton ini, berasa ngelihat auranya keluar *set dah* & secara langsung bikin deg-degan (oh mungkinkah ini cinta pertama saya yang hilang?). Mulai saat itu kegilaan saya berlanjut sampai sekarang.
Banyak banget lika-liku yang saya alamin sejak ngefans sama si om satu ini, mulai dari kegalauan hati saya, kalau malem sering nangis sendiri, senyum-senyum sendiri, mimpiin di ajak pelukan di atas panggung dan lain sebagainya layaknya seorang fans. Okey mungkin sebagian ngira saya suka dari wajahnya (sebenarnya jatuh cinta sama bibirnya), tapi setelah sekian giga saya abisin buat download video fanmade & berbagai reality show, saya pun makinnnn jatuh cinta. Cukup banyak persamaan dia denganku *di cocok-cocokin*
1. Sungmin suka warna pink, aku dari bayi sampe sekarang tetep cinta sama warna pink.
2. Tanda tangan kita berbentuk oval di depan & ada lambang bintang *ttd ini aku pakai sejak SMP*
3. Sungmin kelihatanya selalu happy, tapi sebaliknya dia sering menyendiri kalau lagi sedih (hmm mungkin karena latar belakangku sendiri sih, tapi yang jelas saya juga kadang seperti itu, menutupi kesedihan dengan senyum)
4. Paling ganteng kalo "mecucu" (kalo saya paling jelek kalo lagi begitu, tapi sebagian orang bilang saya imut kalo mulutnya di bikin gitu #modus)
5. Suka pelihara kucing & anjing, tapi big no ya pelihara anjing bagiku
Nah cukup banyak kan kesamaannya, jujur semua itu gak saya buat-buat, kebetulan aja sama & yaaa mungkin tanda kalo saya jodoh sama dia :-D
Sempet bikin bad mood ketika file foto Sungmin sebanyak 2 GB hilang entah kemana, ngamuk di depan pacar & temen waktu makan siang sampai hampir banting laptop. Aku kumpulin siang-malem foto dari awal debut sampai sekarang, eh tau-tau hilang! padahal itu di DATA D & gak ada yang ngutak-atik selain saya sendiri (asvvghdffaahdsandjshfmsarethgdfhft)
Dan kegilaan saya sampai batasnya ketika dengan nekatnya nonton SMTOWN di Jakarta, saya abisin dana tabungan buat beli tiket, nekat cuma bawa 400rb ke Jakarta. Dan hasilnya sampai sekarang belum puas karena gak bisa meluk & bertatap muka secara langsung *sigh again*.
Sampai saya bertemu beauty blogger yang ternyata sebelnya minta ampun tapi ternyata apartementnya beda 15 lantai sama mereka, Super Junior. Gak bisa ngebayangin gimana rasanya jadi dia bisa 1 lift sama Sungmin, ketemu di lobby atau gym. Ah kalo jadi dia udah saya peluk, saya elus-elus, foto bareng, pulangnya gak bisa tidur :-D.
Kalo lagi buka internet rasanya gak afdol kalo gak buka sup3rjunior.com, jadi tabs wajib saya gmail.com+facebook.com+youtube.com+sup3rjunior.com dan semuanya selalu kebuka setiap harinya *gile saya naikin traficnya sup3rjunior.com)
I don't know, beberapa orang bilang aku sakit jiwa, bahkan pacarku sendiri nyuruh aku kapan-kapan ke psikiater atau ke RSJ Magelang buat terapi. Mungkin ini namanya obsesi kronis, memimpikan yang tak pasti. Saya gak pernah beli poster jumbo mereka, beli official gods mereka, apalagi album mereka. Saya hanya penikmat wajah, suara & personality salah satu anggotanya, yaitu Lee Sungmin. Oh ya sampai bikin tema  untuk hp juga lho.  Walaupun usianya mulai tua 29 tahun & tahun depan wajib militer, saya tetep ngefans kok, dan yang terakhir, saya sirik sama mbak Vellisaaaaaa. . . .
Picture spaming *hanya foto terbaik*
Sekian dulu my everlasting prince Lee Sungminnnnn <3


8 komentar:

  1. Nice post dear! Love it :) You have a great blog, mind to follow each other? :)

    Join Chicnova giveaway on my blog, win $30 coupon. Click here (ˆ ▿ ˆ) Open worldwide!
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  2. Kok nggak praktekin dance-nya SNSD pas di Tonyjack? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe dancenya cukup pas nonton smtown aja. .

      Hapus
  3. halooo~~
    aku juga sukaaaa banget banget banget sama sungmin! the cutest guy ever and i'll anything just to see him! kkkk. mamaku sampe marah-marah gara-gara too much sungmin stuff in my room. bahkan kayanya semua konser yang aku datengin cuma demi ngeliat sungminnya. hahaha XDDD

    by the way salam kenal ^^ *waves

    BalasHapus
  4. tossss
    Aku sendiri gak bisa mengakui kalo seorang ELF tapi aku tetep suka sama om-om ganteng sejagat ini,
    Berarti nonton smtown juga dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kemaren nonton juga. kamu juga nonton ya? tapi karena dadakan jadi ngga bisa ngeliat dari deket lagi :( well, tapi ngga apa-apa juga sih, toh ini ngga kaya super show, jadi sungminnya ngga banyak di panggung. hahaha.

      Hapus
    2. Mari berdoa suatu hari dia plesiran di indonesia, siapa tau ketemu di jalan :-D

      Hapus
  5. huihh..hae hae Non..permisi ya...cuma mau bilang salam kenal dari aku..follow sukses..followback ea non...Salam Persahabatan...

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram