Post Top Ad

Story of my everlasting idol

Berasa abege labil posting beginian. . .
Saya gak tahu, seumur hidup saya baru 2 kali jatuh cinta sama idol.
Tryan (drumer) dari band Vierra. Kenapa saya suka? karena kebaikanya, perhatian sama fans, senyumnya (!), yah pokoknya saya suka karena kebaikannya di belakang layar, bukan di atas panggung. Kalau diatas panggung sih mukanya lempeng, ngebuk drum juga kenceng aja. Nah saya jatuh cinta ya yang bener jatuh cinta. Ngebayangin, ngelus-ngelus mukanya di tv or laptop, nyari foto terbaiknya pas konser, ngimpiin apa lagi *dulu sih hampir tiap malem*.
Dan untuk pertama kalinya saya nangis ketika ketemu dia, gak bisa deskripsiin apapun. Muka saya yang berantakan habis nonton konser mereka, langsung ke hotel & diijinin masuk, waw!. Saya disambut hanggat sama pelukannya, walaupun saat itu dia masih punya pacar si bule cantik :-p.Sempet sirik juga sama beberapa fanbase yang bisa tetep eksis & kebetulan bisa main ke rumahnya Tryan. Hmm andaikan boleh. . .
Oke saya ngaku, saya termasuk "pendiri" awal dari vierrania salatiga. Bukan maksud alay bikin beginiaan, tapi waktu itu saya sampe teriak-teriak ngelihat muka mereka di tv, sms ke semua temen kalo Vierra perform, sibuk ngatur duit buat nonton konser mereka di luar kota, tapi itu dulu. Tapi saya tetep suka mereka kok, & yang jelas saya sih koleksi cd original mereka lho!. 
Ngebayagin mukanya aja naujubileh, eh saya dipeluk!!muka saya aduhhh. . .
Mungkin kalo ketemu sama saya saat ini, dia bakal kepincut & jadiin saya pacar :-p
Entahlah bukan gak ngefans lagi, tapi rasanya saya suntuk sama keadaan fanbase yang kebanyakan umurnya jauh di bawah saya (berasa tua) apalagi kebanyakan pada gak pikir panjang kalo ngefans sama mereka, teriak-teriak disamping mobil, ngejar mereka ke hotel, ganggu mereka di twitter, hey! mereka juga punya privasi *kayak dulu kagak aje nit!*. Dan lagi kesibukan kuliah sampai mereka konser di Solo pun gak saya jabanin (padahal bisa aja saya main ke backstage). Hmm andai bisa meet eyes to eyes, ngobrol ringan or makan bareng, saya pengen deh jatuh cinta sama band ini lagi. . .
Cepatlah bikin album baru, rekaman, promosi ke berbagai kota!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram