Post Top Ad

DociinKakak 100th days giveaway

Hola, sekian lama gak join giveaway akhirnya join juga. Yang kali ini dari salah satu blogger favoritku, yang punya 2 bersaudara kakak adik, kak Vellisa dan kak Avi. Hmm akhirnya mau cerita jujur aja kenapa aku suka blog ini. Awalnya sekitar 3 bulan yang lalu mereka ngepost di IBB group, waktu itu kebetulan buka lewat hp. Nah kebiasaanku adalah buka postingan lainnya di blog tersebut terutama dari blogger baru (senasib barunya gitu). Saat buka postingan lama aku baca tawaran si kak Avi buat menyewakan apartmentnya kak Vellisa di Korea, yang ternyata 15 lantai di atas dorm nya Super junior. Oke, aku emang fans barunya Suju terutama Sungmin sejak bulan Mei tahun ini. Gak ada salahnya kan mengenal orang yang pernah secara langsung & berinteraksi dengan *my prince* Sungmin (ya walaupun dari tulisannya si kak Vellisa sebelnya minta ampun sama suju). Malam itu juga aku follow blognya mereka.
Dan ternyata selain 2 bersaudara ini sering banget update blog mereka, bukan hanya tentang review kecantikan, tapi juga melalui kesibukan mereka sehari-hari, selera fashion mereka, produk preview (yang baru kali ini aku temuin tulisan begini di beauty blog & ternyata jadi trend setter), bahkan curhat masalah pribadi #ayee. Keduanya sangat ramah, bahkan kadang aku juga sempet chat via FB dengan kak Vellisa. Wuih, orangnya baik banget, sampai sekarang pun aku masih pengen chat bareng (yah mentok" nanyain Sungmin).
Dan walaupun baru 3 bulan usia blog mereka, hampir setiap bulannya selalu ngadain giveaway. Kali ini merayakan 100 hari usia blog.


Hadiahnya banyak, bahkan di total 100 item. 
Ah, ternyata dari hobi kita bisa menjalin pertemanan, walaupun gak bertemu secara langsung. Sampai sekarang pun aku masih grogi kalau harus bertatapan dengan beauty blogger yang lain. So siapapun yang mau join, bisa klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram