Post Top Ad

Perawatan kulit tubuh malam hari, penting gak sih? (review Citra Night Lotion)

Cantik, sebenarnya penting gak sih perawatan kulit tubuh malam hari ? Dari dulu aku selalu berpikiran, kayaknya gak terlalu penting harus merawat tubuh sebelum tidur. Padahal, pada saat kita beristirahat, tubuh kita akan meregenerasi berbagai bagian tubuh, termasuk kulit. Nah, regenerasi kulit secara alami terjadi dalam siklus 28 hari sekali. Lama ya? masak kita harus nunggu selama itu untuk bisa punya kulit mulus & putih? Banyak caranya loh untuk mempercepat proses regenerasi kulit, seperti luluran, peeling, atau memakai  body lotion yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit kita. 
Kabar gembira buat kita semua, salah satu produk terbaru yang hadir di Indonesia adalah Citra Night Whitening lotion! Siapa sih yang gak tahu body lotion Citra? Produk yang sangat mengerti kulit wanita Asia Tenggara ini sudah ada sejak tahun 1984 & telah menemani keseharian banyak wanita cantik di Indonesia. Di produknya yang baru ini banyak sekali bahan alami yang terkandung didalam setiap tetesnya. Yang membuatku penasaran adalah minyak biji anggur & mulberry? memang apa kegunaan 2 bahan tersebut sampai-sampai bisa dicantumkan dalam Citra Night Whitening lotion? setelah googling akhirnya aku bisa memberikan kesimpulan :
Minyak biji anggur adalah produk yang dihasilkan setelah pembuatan wine. Jadi benar-benar sari pati yang ada dalam biji anggur yang dapat menghasilkan setiap tetes minyak biji anggur. Dalam dunia kecantikan, minyak biji anggur sudah digunakan sejak lama untuk mengencangkan kulit & menghilangkan bekas luka, sounds good, right?
Sedangkan buah mulberry punya fungsi sebagai antioxidant yang dapat membuang racun-racun tidak berguna ditubuh kita.  Selain itu buah ini sehat apabila dikonsumsi untuk melancarkan pencernaan. Wah, walaupun buahnya kecil tapi manfaatnya banyak ya?

Kita bahas yuk si Citra Night Whitening ini!
Kemasanya mirip dengan kemasan body lotion Citra yang sudah ada, tapi dengan dominasi warna ungu yang bold bisa membuat kita tahu si produk ungu "unyu" ini. 

 Komposisinya
Teksturnya seperti lotion Citra kebanyakan, tapi dengan wangi yang bikin rileks & sangat menenangkan. Oh ya menurut pengalamanku sendiri, body lotion yang baik adalah saat digunakan dibagian lipatan tubuh tidak terasa lengket, saat terkena air tidak terasa licin, & juga setelah 4 jam penggunaan kulit masih terasa lembab, Citra Night Whitening body lotion memiliki semua itu! Aaahh jadi makin cinta sama si unyu ungu ini.
Banyak teman yang bertanya, apa benar bisa memberikan efek cerah saat bangun tidur? Memang tidak bisa ajaib dalam 1 malam tubuh kita langsung cerah & halus. Kulit saja membutuhkan 28 hari untuk regenerasi, gak mungkin kan dalam 1 malam prosesnya terjadi? Kita harus telaten & tentunya rajin mengoleskan body lotion ini agar hasilnya maksimal. Sambil diimbangi hal-hal sebagai berikut :
-Makan makanan berserat & bervitamin, karena asupan serat yang baik akan membantu proses regenerasi secara alami.
-Tidur yang cukup, agar proses regenerasi tersebut tidak terganggu.
-Rajin untuk luluran, kalian yang di kota besar bisa mencoba treatment di Rumah Cantik Citra yang ada di kota kalian
-Menghindari terlalu banyak kontak dengan matahari secara langsung. Selain cepat bikin "gosong" kulit kita, terlalu lama terpapar sinar matahari tanpa proteksi apapun bisa menyebabkan kanker kulit!
-Minum banyak air putih, sudah jadi rahasia umum kalau air putih dapat membuang zat toksin dalam tubuh  & memperlancar peredaran darah kita.
-Jangan lupa beri proteksi kulit saat kita beraktifitas di luar dengan menggunakan banyak varian body lotion Citra lainnya yang bisa kita lihat disini.

Kesimpulan : Selain wanginya lembut & juga bisa membantu proses regenerasi kulit kita, harganya juga murah! Untuk ukuran 50 ml aku beli dengan harga Rp.5.200 (tergantung lokasi).
Repurchase : Absolutely Yes!!
So ingin cantik, mulailah dari diri sendiri dan tularkan kebiasaan baik pada orang disekitar kita!

Tulisan di blog ini untuk mengikuti kompetisi menulis blog "Pentingnya perawatan tubuh pada malam hari" yang diselengarakan oleh http://rumahcantikcitra.blogdetik.com & http://blogdetik.com
sumber :
http://www.merdeka.com/gaya/minyak-biji-anggur-solusi-ajaib-untuk-kulit-cantik.html
http://www.hariansumutpos.com/arsip/?p=22466
http://rumahcantikcitra.blogdetik.com
http://www.unilever.co.id/id/brands/personalcarebrands/citra/index.aspx
http://rumahcantikcitra.co.id

2 komentar:

  1. gimana kalo siang kita pakek vaseline namun malam pakek citra?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa-apa kok, kalo bisa untuk siang pake lotion ber spf ya

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram