Post Top Ad

Meet "Mama Meong", mbak Rafaelle Rita!

Seneng deh rasanya kalau bisa bertemu orang-orang baru karena satu hobi. Salah satunya si "Mama Meong" yang satu ini. Kami janjian di Kafeole Salatiga, letaknya di Jl. Tentara Pelajar (arah ke pancasila lewat patung ganesha). Ini pertama kalinya aku lunch disini, ternyata tempatnya nyamaaaannnnn banget, very recommended karena suasanya ala kampung tropis gitu. Oh ya bule-bule Salatiga sering loh makan disini.
 My outfits
Karena kami terlalu fokus dengan obrolan sampe aku baru sadar ternyata gak sempet foto-foto. Dan ternyata yang mengejutkan adalah "alat perang"nya mbak Rita fdggdffxzvfhhfsvdsad banyak banget! Sampe awalnya malu sendiri ngeluarin make up bag yang cuma seuprit. Ternyata mbak Rita dan suaminya mas Nicho punya hobi fotografi, bahkan mas Nicho sering dapet job foto pre-wedding. Makanya mbak Rita punya banyak make up karena bisa sekalian dandanin klien. Oh ya selain itu ternyata bidang pekerjaan mereka gak jauh-jauh dari apa yang aku gelutin sekarang, mereka adalah desainer furnitur & hebatnya bisa sama-sama 1 kantor (aku yo pengen hihihi). Maka dari itu obrolan kita gak cuma soal make up, tapi juga pekerjaan, hobi fotografi dan tak lupa yang paling penting, KUCING!. 
Mereka berdua punya peliharaan yang banyak loh, 14 kucing & 5 anjing. Jadi sekalian sharing pengalaman terutama proses memelihara kucing. Banyak ilmu yang aku dapet, contohnya dengan mengebiri 1 kucing kita bisa menekan angka kelahiran kucing sebanyak 15 ekor. Tapi sayangnya ongkos mengebiri 1 kucing bisa buat di beliin palet Naked UD (tebak sendiri ya harganya hihihi)
Aku gak nyangka ternyata mbak Rita punya palet Rivera yang famous itu. Bahkan aku sangat-sangat naksir dengan powdery foundation warna sweet honey (sejauh ini di Solo belum nemu sama sekali). Hampir semua warna eyeshadownya pigmented, terutama warna toska yang cuantik banget, sekali swatch langsung keluar tanpa base.
Dan kejutan lainnya aku dikasih oleh-oleh. Lulur Sudamala dari Bali yang ternyata hasil penjualannya untuk menyelamatkan guk-guk yang membutuhkan ongkos operasi. Dan yang satunya eyeliner imut-imut, pertama kali aku kira itu tipe-x lho hihihi
 Si kucing yang nongkrong di tempat kita makan, cantik & sedang hamil.
 Hasil colek-colek palet Rivera, padahal hasilnya bagus lho, tapi entah kenapa di foto kurang ketangkep.
Dan inilah mbak Rita, hayo hayo kita keliatan seumuran kan?
Kami mengabiskan 3 jam lebih untuk ngobrol & jujur menyenangkan sekali bertemu "mama meong" yang satu ini. Yang aku takutkan sebenarnya karena aku bawa pacar & mbak Rita bawa suami, takutnya obrolan bakal garing. Eh ternyata mereka malah klop karena punya "wanita yang sama-sama hobi dandan" hahaha *pada curcol tuh*.
So aku masih pengen bertemu banyak blogger di luar sana, bertemu banyak orang baru, saling sharing ilmu tentunya. Dan untuk mama meong, cepat-cepatlah buat blog ya hehehe
PS : Katanya mbak Rita sehabis natal mau main ke Solo, hayo hayo siapa yang mau ketemu? ^^

2 komentar:

Post Top Ad

My Instagram