Post Top Ad

Review : Rimmel Colour Show Off Lipstick #Be Bold

Hai i'm back!
Kali ini ceritanya mau review hasil giveaway dari kak Elrica dari pink-buble.blogspot.comdia merupakan salah satu blogger asli Indonesia yang menetap di Spore. Nah beberapa bulan yang lalu aku mengirimkan foto sebagai persyaratan ikut giveawaynya. Ini fotonya :
Setelah sekian kali revisi alamat karena takut barang yang dikirimkan dari Spore bakal nyasar, akhirnya barangnya sampe juga *bertepatan saat aku dandanin temen kosku di posting sebelumnya*. Dan bener-bener sampe sekarang ngerasa malu karena berkali-kali email kak Elrica buat mastiin alamat dan bahkan dia  sampe tanya barangnya sudah sampe ke aku apa belum.

Bungkusnya PINK!
Dan inilah penampakan lipstik Rimmel *PINK BOOO*  love love love love love love
Kemasannya mengingatkanku sama suasana ala kerajaan Barbie dengan aksen gelombangnya. Oh ya bentuknya bongsor juga loh dibandingkan lipstikku yang lain.
Inilah lambang ala kerajaannya, imut kan?
#120 Be Bold
Ternyata warnanya merah dengan hint pink
Bare lip
Finishingnya matte dengan sedikit glitter, dan ada sedikit bau sabun di lipstiknya. Kalau kalian pernah coba sabun mandi Hamony aroma strawberry, nah wanginya persis!
Ini perbandingan dengan lipstik favoritku, Maybelline #satin praline. Warnanya hampir serupa yah tapi begitu diaplikasikan di bibir Rimmel lebih bold.
Glitternya cantik!
Setelah aku coba pemakaian selama 2 jam, lipstiknya mulai membuat bibirku kering (karena sengaja aku memakainya tanpa lip balm) dan meninggalkan bekas warna merah di lipatan bibir alias menggumpal. Tapi kering yang masih bisa dimaklumi gak seperti  saat menggunakan Revlon seri lustorous. Sayangnya juga belum tersedia di Indo dan harus PO minimal ke Spore

Kesimpulan : Kalau kalian banci packaging dan suka warna pink, kalian boleh coba Rimmel Colour Show Off, tapi sayangnya kurang melebabkan. Hmmmm. . .
Repurchase : Karena susah mendapatkannya *kecuali dapet tiket gratis ke Spore* aku memutuskan untuk sementara tidak membelinya dalam waktu dekat ini.
PS : Dan ini pertama kalinya aku menang giveaway lho *pamer*, jadi aku berkesimpulan mending ikut giveaway yang menonjolkan hasil make up aja ^^

4 komentar:

  1. whoa I hate shimmering lipstick but this one looks good on you ^_^

    the ugly is yes, rimmel is not available in Indonesia.. I'm curious with their foundation :p

    anyway, don't forget to join my giveaway as well ya! it's open internationally:

    http://utotia.blogspot.com/2012/12/first-giveaway.html

    BalasHapus
  2. Looks good on you COnnie :))
    Maap ya kalo pak posnya lamaaaaa banget anterin paket kamu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. its oke kak, makasih yah atas giveawanya!
      aku simpen biar awet nih hihihi

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram