Post Top Ad

Cantik natural bersama Face On Face

Hai girls, akhir-akhir ini memang musimnya "galau pisan euy", kadang hujan deras, kadang panas menyengat seperti hari-hari belakangan ini. Karena sudah memasuki musim pancaroba, badanku masih perlu penyesuian diri sampai-sampai akhirnya jatuh sakit. Berhubung masih banyak aktifitas di luar sana yang harus aku kerjakan, gak mungkin kan wajah ku kelihatan kalau lagi sakit?
Nah salah satu tips paling mudah biar wajah kita gak kelihatan pucat dan sakit adaah menggunakan blush on! Ya, blush on dapat membuat pipi kita merona berseri dan kelihatan sehat. Tapi hati-hati juga dalam pemilihan warna blush on, kalau salah bisa-bisa kita dikira mau dangdutan karena saking hebohnya saat mengaplikasikan warna blush on yang "ngejereng".
Tapi aku masih binggung mau pilih warna apa biar gak kelihatan heboh?
Sekarang gak usah pusing dong girls, Rohto Indonesia yang sudah mengeluarkan banyak produk best seller seperti Hada Labo, Acnes, Lip Ice dll kali ini mengeluaran produk make up yaitu Face on Face yang tentunya sudah disesuaikan dengan kulit khas wanita Indonesia dong. Salah satu jenisnya yaitu Face On Face Nourishing Blush On yang jadi favoritku saat ini.
Yang aku punya adalah warna #Natural Glow dengan warna orange yang bikin seger banget dan sangat cocok untuk kulit sawo matang seperti aku.
Saat dicolek di tangan, warnanya memang "malu-malu" saat dicolek, tapi saat diapikasikan di wajah sangat segar.
Yang membuatku jatuh cinta dengan blush on ini adalah kemasanya yang imut, tapi cukup puas dengan isinya yang banyak. Apalagi gak akan menuh-menuhin tas makeup ku karena sangat travel friendly. Selain  itu blush on ini juga mengandung Improved Hyaluronic Acid, Vitamin E dan juga Mineral Oil Free lho. Bagi yang belum tahu manfaat Hyaluronic Acid yang sudah sangat kondang di negara asalnya yaitu Jepang, aku berikan sedikit penjelasannya nih :
"Ditemukan oleh Karl Meyer dan John Palmer tahun 1934, Hyaluronic Acid (HA) mula-mula digunakan untuk mengatasi sakit pada persendian. Hal ini bisa dilakukan karena Hyaluronic Acid memiliki sifat viscoelastis dan berfungsi sebagai pelumas dalam persendian. Perkembangan teknologi selanjutnya ditemukan bahwa HA memiliki kemampuan untuk meningkatkan regenerasi sel fibroblast (sel pembentuk serat) dalam jaringan kulit, sehingga digunakan oleh dokter kulit untuk diinjeksikan ke dalam kulit yang berkerut atau keriput. Setelah diinjeksi kulit yang keriput menjadi lebih kencang dan kerut-kerutan menghilang. Kemampuan lain dari HA adalah dapat mengikat air 1000 kali dari volumenya sendiri, sehingga sangat bagus untuk mengatasi permasalahan kulit kering seperti kulit kasar, bersisik, kusam, berkerut dan pecah-pecah. Dengan ketersediaan air yang tinggi di dalam kulit maka proses regenerasi sel kulit juga akan berjalan lebih cepat dibanding pada kulit dengan kadar air yang rendah. Hal ini memungkinkan regenerasi sel kulit lebih cepat sehingga sel kulit tua yang menyebabkan kulit terlihat kusam akan cepat tergantikan sel kulit muda yang lebih segar dan terlihat cerah". (Dikutip dari http://www.nutrisains.com/index.php/info-sehat/hyaluronic-acid-rahasia.html)
Sedangkan manfaat Vitamin E selain untuk antioksidan juga dapat membantu mempertahankan kelembaban sehingga dapat terhindar dari kulit kering. Vitamin E juga dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV serta mempercepat penyembuhan luka. 
Wah, produknya imut, tapi manfaatnya banyak ya!
Komposisi :
Talc, Methicone, Mica, Polymethyl Methacrylate, Cyclotetrasiloxane, Cyclemethicone, Dimethiconol, Dimethicone, Lauroyl Lysine, Ethylhexyl Palmitate, Sorbitan Laurate, Tocopheryl Acetate, Methylparabean, rorylparabean, Sodium Acetylated Hyaluronate, BHT, Fragance, Tin Oxide, (+/-: CI 77491, CI 77891, CI 15850)
Netto : 3,5 gr
 Saat diaplikasikan di wajah, gimana? bikin segar kan? (pssstt, sebenarnya aku sedang sakit panas dalam tapi blush ini membantuku terlihat segar lho). Selain blush on, Face On Face juga memproduksi berbagai macam make up seperti Two Way Cake, Loose Powder dan juga eyeshadow. Untuk yang mau tahu lebih banyak produknya bisa di klik di sini.
Kelebihan : 
(+) Harganya murah, sektar RP. 22.000-Rp.25.000
(+) Tersedia 2 varian warna, orange dan pink
(+) Awet sekitar 3 jam
(+) Mengandung Hyaluronic Acid
(+) Hasilnya matte
Kekurangan :
(-) Tidak ada aplikatornya
(-) Warnanya masih "malu-malu kucing"

Kesimpulan : Produk Rohto sudah terjamin kualitasnya baik di Indonesia maupun di negara asalnya yaitu Jepang. Selain itu kandungan Hyaluronic Acid memberikan nilai tambah di semua produk Face On Face karena masih sangat jarang produk make up yang mengandung HA. 
Repurchase : Ya, aku mau coba yang nuansa pink ^^

So, apakah kalian juga menggunakan produk Face On Face? kalau iya share pengalaman kalian ya ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram