Post Top Ad

My hobby


Sekali-kali posting tanpa foto boleh kali yeee. . .
Jadi mau sedikit cerita tentang hobiku sampai akhirnya bisa bikin (ngakunya) beauty blog. Aku suka menghabiskan waktu dengan berbagai macam kegiatan selain berhitung. Sumpah ya aku tuh payah banget dalam bidang matematik dan sejenisnya, maka dari itu aku lebih sering menjauhi mereka dengan cara DIY alias Do It Yourself. 
Katanya sih, otak kiriku lebih dominan daripada otak kanan, makanya aku suka sekali di bidang gambar, desain, foto, bikin prakarya, musik, puisi dan sejenisnya.  Kalau ada waktu kosong nih, waktu sd aku isi dengan bikin sesuatu, apapun! waktu itu jaman ngetrend tamiya, ya gimanapun harus bisa bgerakit sendiri. Baju barbie sejauh ini gak pernah beli, ya pasti bikin sendiri. Bahkan beberapa tahun terakhir aku sering mendesain baju keluarga untuk lebaran. Sebagian baju kerja ibuku juga aku yang desain. Dan pencapain terbesarku mendesain kebaya pernikahan kakak sepupuku, dari mulai mencari kain, konsultasi tukang jahit, sampai memasang payet semua aku lakuin (ada rasa greget kalau bajunya belum selesai).
Dulu juga sering buat sepatu lukis, lukisan dinding, lukisan di kanvas dan sebagainya. Yah walaupun gak bisa disebut mahir tapi paling tidak aku bisa mencampur warna -_-
Tapi karena kesibukan kuliah dunia lukis aku tinggalkan (mahal euy) akhirnya aku bermain dengan payet, aksesoris, apalagi aku pernah tinggal selama 3 bulan di rumah famili, kebetulan mereka bikin dan jual aksesoris secara online. Di situ aku mulai belajar bagaimana membentuk aksesoris yang bagus, mendesain yang unik, bahkan dulu pernah desain yang aku buat laris manis.
Akhirnya sekarang aku juga mulai merambah ke diy clothing, seperti membuat celana ombre, fringe t shirt, collar necklance, dan sebagainya.
Ahh andai aku punya waktu dan duit yang banyak, aku masih ingin mencari dan melakukan sesuatu yang baru.
Terjun ke dunia beauty blogger juga termasuk hal yang benar-benar baru bagiku. Walau tidak bertatap muka secara langsung, aku bisa merasakan semangat para blogger lainnya untuk saling mengenal dan di kenal. Tapi dalam hati kecilku ada rasa sirik juga karena di kota Solo dan sekitarnya jarang ada acara launching produk dan sejenisnya. Jadi kemungkinan untuk bertemu blogger-blogger lain juga sedikit kecuali memang ada janjian sebelumnya.
So, apa hoby kalian? apakah melenceng jauh dari pekerjaan/kegiatan yang kalian geluti?

2 komentar:

  1. you're a super creative woman yaaa kalo gitu :D
    envy :P

    anyway, join my giveaway!
    win idr 50.000 gifts vouchers
    and get all beauty stuff with half price :)

    BalasHapus
  2. iya creative banget :D

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram