Post Top Ad

FOTD & review : D'Eyeko Wildlash "Party" & Syahrini lashes "Merak"

Hola-hola, seperti yang kalian tahu, D'Eyeko lashes sering bagi-bagi bulu mata gratis dengan bentuk kuis maupun hanya mengisi biodata di fan page mereka di sini. Dan untuk kesekian kalinya aku menang lagi kuis mereka. So happy apalagi setelah insiden "salah cuci" 3 bulu mata dari D'Eyeko juga, jadi seperti aku mendapat gantinya hehehe. Terima kasih D'Eyeko ^^
Ingat, jangan mencuci bulu mata dari human lashes dengan air, hilangkan bagian bekas lem menggunakan baby oil pelan-pelan saja. Yang ada kalau menggunakan air saat kering bentuknya akan hancur dan tidak melengkung. Pengalaman memang guru paling berharga. . .
Pengen nangis lihat bulu mata ini T__T
Untuk bulu mata yang pertama yaitu D'eyeko seri Wildlash "Party". Aku mendapatkannya dari kuis #VDay yang diadakan saat valentine kemarin.
Dari seri Wildlash memang menyediakan bentuk yang "wild" seperti dengan tambahan material kristal plastik ataupun bentuk dan warna yang beragam.  Untuk seri ini entah kenapa di situsnya tidak mencantumkan seri Wildlash karena merupakan produk lama sebelum menggandeng brand ambassador seperti Olga Lydia, Cherybelle dan Syahrini. Tapi tenang saja, kalian masih bisa membelinya di situs blibli di sini dengan harga Rp. 50.915,- (lagi diskon lho). Bagaimana rasanya saat digunakan? sama sekali gak berat dan gak sakit, kecuali apabila pemasanganya kurang tepat, maka terasa ada yang menusuk dibagian kelopak mata dalam. Beberapa tahun yang lalu saat kakak sepupuku menikah, sang rias nganten menempelkan satu per satu kristal plastik untuk membuat tampilan mata stand out. Hmm saya jadi kepikiran untuk memakainya saat saya menikah nanti (masih lama woy!).
Benar-benar mencolok kan? sangat cocok kalau kamu doyan clubing, seorang entertainer yang harus sering tampil di atas panggung ataupun digunakan saat event khusus seperti menikah atau photo shoot.
Dari seri wildlash saya naksir model ini! cute kan?
Yang kedua yaitu Syahrini lashes seri "Merak", aduh saya langsung jatuh cinta sama bentuknya yang unik. Saya mendapatkanya saat D'eyeko bagi-bagi 123 Syarini lashes gratis, tentu saja saya langsung memilih seri "Merak" karena jarang sekali ada bulu mata (terutama lokal) yang menyediakan bentuk yang bergradasi seperti ini.

Beberapa bulan yang lalu saat D'eyeko mengadakan kuis untuk menebak siapa brand ambbasador baru mereka. Pada awalnya saya menjawab Ayu Ting-ting, ternyata mereka mengandeng Syahrini yang terkenal dengan bulu mata anti badainya. Menurut saya merupakan strategi marketing yang tepat! Siapa yang gak tahu bulu mata Syahrini? pemberitaannya dimana-mana, apalagi Syahrini sendiri yang mendesainnya setelah galau mencari bulu mata antiseptick sampai ke Jepang hehehe.
Sepertinya memang saya belum terlalu mahir memasang bulu mata ya hehehe. 
Untuk seri Syahrini dibandrol dengan harga Rp.50.000,-. Memang bukan murah meriah, tapi melihat kualitas dan desain dibandingkan dengan bulu mata import yang "aslinya" juga di produksi di Indonesia, it's worth price!. Kalau seri Syahrini hanya tersedia di situs Lazada di sini. 
Keteknya ditutup dulu ya neng >,<
FOTD hari ini terispirasi kemasan Syahrini lashes, yaitu smokey purple.
Adonan :
Makeover creme foundation #03 Sand Beige
Rivera cover foundation #light
Maybelline clear smooth all in one #02 Nude Beige
Cassandra eyesahdow
Viva cream eyeshadow #silver
Face On Face blush on #Natural glow
Unbrand liquid eyeliner
Davis pencil liner #brown
Revlon Lustrous lipstik #Almost Nude
NYX lipgloss #Natural
Seorang MUA sempat bilang, all lashes di dunia ini SEMUA buatan Purbalingga. Beneran mau itu merk MUFE, SHU, MAC, ARDELL, bahkan KOJI WINK buatan daerah yang bahasanya ngapak-ngapak itu. Hanya saja memang bahan baku dan kuliatas bahan yang berbeda dengan bulu mata yang banyak dipasaran.  Beberapa semester yang lalu teman saya yang memang orang sana (sayangnya dia cowok) buat makalah kewirausahaan dengan tema pabrikasi bulu mata. Doain ya liburan semester depan saya pengen banget main ke rumah temen saya itu dan minta di puter-puterin ke pabrik besar terutama pabrik Koji Wink hehehe (siapa tau bisa borong).
PS : Saya seneng banget akhirnya bisa shading hidung lurus cakep gitu hore-hore gonjreng syalala

6 komentar:

  1. yang seri Syahrini cantik juga ya hasilnya, entah kenapa pas uda dipake hasilnya natural~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin deh gak berat seperti yang dibayangin, tapi menurutku yang wearable cuma Merak doang lainya terlalu cetar membahana ulala

      Hapus
  2. tapi harganya itu lho yaaa, cuma buat sepasang bulu mata palsu -___-"
    mau dong diajak ke pabrik bulmatsu-nyaaaaa \(^o^)/
    bikin tutorial shading hidungnya :D
    eh iya, mo komen dikit lagi nih Nit, masukan aja sih, kalo aku pribadi lebih suka tampilan blogmu yg lama loh, hihihi :P


    beautiful-channel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya sih masih keitung mahal, tapi ada lho yang paket 100 dapet 3 (masih mahal juga :-P).
      Aduh susah mak bikin tutorialnya, soalnya cuma bisa di aplikasikan ke hidung sendiri, ke hidung orang belum tentu cocok.
      Template lama? ini aja aku gak reti cara upload tempalte, adanya editing sama customize daong, argghhhh aku kangen blogger yang lammmmaaaa. . .

      Hapus
  3. yang seri Syahrini cantik ya bulu matanya XD Make up mu juga keren. Hasilnya glamour banget^^

    BalasHapus
  4. menurutku seri Merak yang paling calm n wearble dibandingin yang lainnya, tapi tetep modelnya glamour abis, wah makasih banget Kak Aini & Eve mau main ke blogku :-)

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram