Review : NYX Megashine Lipgloss in Natural

Hola, selamat pagi!
Kali ini mu mereview lipgloss yang warnanya sangat wearable, yaitu Megashine Lipgloss in Natural. Lipgloss ini aku dapatkan dari seseorang yang berbaik hati memberikannya untukku, walaupun aku bukan seorang lipgloss jungkies yang kemana-mana harus touch up lipgloss (aku lebih prefer lipstik/lip tint dibandingkan lipgloss). Waktu itu aku disuruh memilih antara warna Natural atau Beige, tapi aku memilih Natural karena warnanya yang soft bisa sebagai "penenang" lipstikku yang berwarna bold. Sedangkan Beige memiliki warna cenderung pale pink dan gak masuk ke kulitku alias bikin dekil kalau dipakai sendirian.
Lipgloss ini memiliki kemasan yang cukup panjang mengingat isinya juga banyak sekitar 15 ml.
 
 Terdapat penjelasan komposisinya, juga ada keterangan Hypo Allergenic & Cruelty Free. Oh ya yang sedikit mengejutkan ternyata lipgloss ini dibuat di Korea Selatan.
Aplikatornya sepert aplikator lipgloss kebanyakan tapi sedikit bengkok untuk memudahkan saat pengaplikasian.
Cute ribbon dibagian tutupnya, so tempting! 
Swatch di tangan, teksturnya sangat lembut, rich, dan gak ada sama sekali glitter. Bahkan bisa dibilang sangat pekat. Oh ya wanginya juga yummy bikin pengen oles-oles terus dibibir.
Bare Lips
Swatch 1 x aplikasi 
Karena teksturnya pekat, jadi cukup bisa menutupi belang dibibirku. Lipgloss ini gak teralu lengket seperti yang banyak di pasaran. Selain itu juga di situsnya juga menyediakan 50 warna lainnya (sampe pusing tuh). Lipgloss ini juga tidak membuat bibirku jadi kering, lipstik yang biasanya kering jadi lumayan soft dan gak membuat bibirku jadi dehidrasi.
Kelebihan :
(+) Warnanya pekat.
(+) Wanginya enak (mengingatkanku sama cupcakes).
(+) Cukup awet (sekitar 2-3 jam).
(+) Tidak terlalu lengket.
Kekurangan :
(-) Susah ditemuin, harus PO kalau counter NYX belum ada di kotamu.
(-) Cukup mahal, kalau PO sekitar Rp.54.000 sedangkan di counter resmi Rp.95.000.
Rating :
Kesimpulan : Kalau kalin ligloss jungkies, produk ini bisa jadi salah satu favorit kamu. Tapi karena susahnya untuk mendapatkan produk ini dan juga harganya yang cukup mahal, mungkin kalian bisa mencoba produk lipgloss lain dari band indo seperti Sariayu atau Wardah.
Repurchase : Maybe yes, maybe no.
So, apakah kalian juga penggemar NYX Megashine lipgloss? share ya sama aku ^^

5 komentar:

  1. warna pink nya manis banget..walaupun lipgloss tapi berwarna yaa..btw i follow your blog yaa^^

    BalasHapus
  2. Bagus ih warnanya.. cakep.. nice review hon.. salam kenal.. new follower nih.. folbek ya if you don't mind..

    BalasHapus