Post Top Ad

Flower Power+DIY Flower Headband

Hola beauties!
Sebenarnya mau pamer nunjukin hasil foto-foto untu sebuah kompetisi gitu. Persyaratanya cukup foto dengan bertemakan bunga. Kalau dress dan baju bunga aku punya banyak, korsase bunga juga sudah punya banyak. Karena kayaknya propertinya kurang mantep, jadi aku pun sekalian membuat bando bunga yang sudah lama pengen aku buat.  Sebelum ke step by step buat flower headband, boleh lihat-lihat hasil foto sore-sore di kampus hutan tercinta.






Sebenarnya pacarku kurang suka sama pakaianku katanya bikin bulu ketek kelihatan aku kelihatan seksi *weekksss*.  Kalau bukan karena kuis mana boleh kelayapan dengan bulu ketek berkibar baju tanpa lengan, bisa-bisa gak jadi di kawinin makkkkk. .

Cukup deh intermezzonya, ayo kita bikin flower headband ala aku \(^0^)/
Bahan-bahan :
  • 1 bando polos (bisa beli di toko grosir aksesoris atau gak bisa pakai bamdo polos yang kalian punya)
  • 1 meter pita hitam
  • 2 tangkai bunga palsu min 5 kelopak bunga (disarankan 2 warna biar variatif)
  • lem lilin
  • korek, lilin &gunting

1. Potong kelopak bunga dari tangkainya. Usahakan cari tangkai yang terbuat dari plastik agar lebih mudah saat proses menempel

2. Siapkan lilin, bakar lem lilin dan oleskan di tangkai bunga. Kemudian tempel dan susun di bando.


3. Menempelnya tidak perlu rapi dan urut, karena kalau urut kesannya seperti membeli di toko, bukan hasil metik dari kebun.


4. Setelah semua terpasang, lem pita di ujung bando dengan beberapa kali lilitan agar bagian dekat kuping tidak sakit terkena ujung bando.


5. Kemudian lilit bando dengan pita pelan-pelan. Gak perlu di kasih lem di seluruh permukaan bando karena dengan mengelem di ujung bando pita tidak akan lepas. Oh ya kalau bisa melilitkan kencang ya.


6. Nah jadi deh floral headband ala aku. Gampang kan?


Oh ya aku beli bunga sisa-sisa valentine, makanya harganya masih murah yaitu 1 tangkai Rp. 3.900. Kalau kalian banyak duit bisa beli model bunga yang bermacam-macam seperti bunga krisanteum, bunga matahari & bunga-bunga dengan bentuk yang unik lainnya.
Gimana, kalian tertarik bikin floral headband seperti aku? kalau bando kalian sudah jadi sharing ya sama aku ^^
jangan lupa klik home untuk lihat tampilan baru blog aku

12 komentar:

  1. kreatif banget siiih >.<
    btw itu bando besi polos begitu beli dimana jeng??
    aku udah keliling bandung susah banget cari yang begituuuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang ini bongkar bando lama
      tapi pernah lihat yang grosiran juga kok dear, di toko grosir aksesoris gitu. .

      Hapus
  2. cantikk bangett.. sukaa ^^

    BalasHapus
  3. wahhh foto2nya imut.. apalagi foto kedua n keempat.. bagusan daripada yg di header.. hehehe unyu2 gimana gitu :D
    kreatif headbandnya... jadi pengen bikin juga hehehe makasih yah tutorialnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. imut apa amit-amit kak?hehehe
      ayo di bikin, gampang kok ^^

      Hapus
  4. kreatif banget niettaa.. hehehe..always love your post!
    mau donk dibikinin flower headband juga :P
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo bikin git, kapan nih ketemuan di sl3?
      nanti aku ajarin ^^

      Hapus
  5. kreatif sekali..cantik hasilnya, gak kayak beli di toko tapi metik di taman..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan metik di taman, tai di kebun ^^

      Hapus
    2. eh tapi buka t*i, sering typo nih

      Hapus
  6. kamu kreatif bangetttt!!! mau bikin juga ahhhhh, naksir banget yg Rose nya si Lee Hi >.<

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram