Post Top Ad

Review : Inez eyeshadow in Amazon

Sore mendung gini gak ada kerjaan (aslinya ada, cuma aku aja lagi males hahaha) iseng-iseng bikin FOTD dari hasil giveawaynya Dilla dan Yosin *thanks*. Sebenernya aku bisa milih sih mau warna apa, tapi aku putuskan ambil seri Amazon karena aku belum punya eyeshadow nuansa kehijauan.
Inez Colour Contour Plus Eyeshadow Collection seri Amazon menyediakan tema warna hijau dengan gradasi hijau muda sampai hitam. Entah kenapa saya kurang sreg sama salah satu warnanya yang hijau muda, andaikan warna itu condong ke merah atau coklat tanah ala hutan tropis Amazon mungkin bakal cakep banget. 



Kemasan
Banyak yang builang kemasannya kayak emak-emak, tapi sih aku syukkkaaa. Karena aku juga paling suka perpaduan warna royal blue dengan emas, kelihatan glamour gitu. Oh ya ini kemasan yang baru lho, kalau yang lama bentuknya hexagonal, yang ini lebih mirip kemasan compact powder *ala emak-emak juga*. Sudah tersedia aplikatornya juga, tapi memang aku memang kurang suka sama aplikator seperti itu alias lebih mengandalkan tangan sama kuas seadanya yang aku punya (doakan ya saya bisa beli set kuas lengkap).



Pigmentasi
Hampir semuanya pigmented! termasuk eyeshadow lokal yang banyak di sukain orang lho. Terdiri dari warna hijau sedikit ke arah tosca, hijau pupus, hijau kekuningan & hitam. Dan juga gak terlalu powdery, bahkan kata Yosinta termasuk eyeshadow tahan banting (sudah dia buktikan sendiri hihihi).
Hijau : Matte
Hijau pupus : Sheer dengan sedikit shimmer
Hijau kekuningan : Sheer
Hitam : Matte
Seperti yang aku bilang di atas, ada warna yang aku gak suka yaitu hijau kekuningan. Kenapa? karena warnanya tanggung, hampir mirip dengan waran hijau pupus, di swatch aja hampir mirip, jadi sayang banget kan. Kalau mewakili waran hutan tropis Amazon bakal keren kalau ada warna merah tanah atau biru langit. Dan untuk 2 warna matte, beber-bener pigmented, aku coba di bersihkan dengan air mengalir gak hilang, bahkan sempat aku gosok dengan konjac sponge. Tetep ya hilang setelah menggunakan cleansing oil. 


Nah nanggung banget dong kalau udah review gak dibikin FOTD? ini aku bikinin  tutorial eyeshadow menggunakan Inez Amazon. Foto di bawah aku sama sekali gak menggunakan primer, hanya sedikit menggunakan cover foundationnya Rivera yang Light.


Gimana? gampang gak? berasa udah MUA profesional deh bisa bikin tutorial kayak di atas hehehe




Adonan  :
Caring BBC Fair White
Rivera cover foundation #Light
Rivera Powder Foundation #Honey Beige
Face on Face blush on #Natural
Silkygirl gel liner #black
MAC KW eyelash
Revlon Lostrous lipstick #Almost Nude

Kesimpulan : Eyeshadow Inez emang gak ada matinya, selain cukup murah (sekitar Rp. 30.000), pilihan warnanya juga banyak. So daripada jauh-jauh PO keluar negeri, coba aja eyeshadow Inez yang gampang ditemuin di toko-toko makeup. Inez sudah sering jadi sponsor makeup di tv juga lho, wah produk Malang  yang satu ini sudah bisa menembus pasaran lokal ^^
Repurchase : Penasaran sama seri Pattaya nih. . .
Btw, template saya baru lagi lho, coba klik Home deh. Ini template buatan anak indonesia ternyata, gimana menurut kalian?

10 komentar:

  1. aiiih bagus, gradasinya saya suka. tutorialnya juga jelas koq..keren-keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya eyeshadownya bagus, tutorialnya yang jelek *salah fokus* :-p

      Hapus
  2. astaga.. cute! i love the tutorial.. bikin yang banyak yaaa

    http://beauty-chica.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Hana
      *ngumpulin duit buat beli pallete*

      Hapus
  3. aku juga punya seri amazon ini.. tapi belum kusentuh sama sekali. hehe..
    Eyeshadow inez bagus banget menurutku. cuma rasanya agak geli sama kemasannya.. pengen takcowelin isinya trus takpindahin ke pallete yang gede... :)))

    coba deh dek pake primer eyeshadow biar warnanya agak lebih mencorong.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum kepikiran punya primer nih. . .
      menurutku sih cakep-cakep aja kemasannya hehehe

      Hapus
  4. baguss banget warnanya >< foto2 tutorialnya udah bagus, tambahin kata2nya dun niitt... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mom, first tutorial nih jadinya masih binggung ngasih kata-kata ^^

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram