Post Top Ad

Review : Leivy Goat's Milk Body Lotion

I'm lotion jungkies! Dari beberapa koleksiku ada lotion buatan Malaysia tapi sudah di import ke Indonesia dan gampang kita temuin yaitu Leivy Goat's Milk. 
Kemasan
Dikemas dengan botol putih dove dengan isi 250ml. Tutupnya menggunakan model flip top dengan mulut untuk keluar lotion relatif kecil jadi mudah mengatur seberapa banyak lotion yang mau dikeluarkan. Menurutku kemasanya oke karena minimalist dan elegan, walau bagi sebagian orang rada "bulky" dan polos. Penjelasan dibagian belakang kemasan ternyata masih di tulis dengan bahasa Malaysia lho.
Komposisi
Tekstur
Tekstur lotion Leivy mbek berwarna putih pekat, dengan tekstur yang cukup padat dan sangat mudah di ratakan. Termasuk lotion yang cepat sekali menyerap di kulit saya dan juga terasa halus pada saat awal pemakaian. Wanginya sedikit ke arah susu dan sedikit ke vanilla, tapi ada aroma lavender juga sih menurutku. Gampangnya, "gak susu banget". Dan lebih untungnya gak beraroma mbek juga hehehe.
Pengalaman menggunakan
Seperti yang sudah aku jelaskan diatas, lotion ini sangat mudah menyerap. Tapi karena saking mudahnya menyerap, untunk kemampuan melembabkan bagiku sangat kurang. Setelah 1 jam aplikasi, kulit sudah terasa kering. Padahal penggunaanya di ruangan tanpa AC dan tidak terkena sinar matahari. Mungkin kalau digunakan di ruang ber AC kelembapanya pasti akan cepat hilang dibandingkan digunakan di ruangan non AC.  Lotion ini juga bisa memutihkan secara instant apabila digunakan tebal. Tapi sayangnya putih yang polos seperti cat tembok. Tapi tenang, kalau tipis gak akan whitecast kok. Di foto di bawah ini aku segaja mengapikasikannya tebal untuk menunjukan hasil "putih cat". Untuk kemampuan memutihkan saya rasa so-so aja, karena duu aku sempat mengujinya selama 3 bulan menggunakannya di hanya tangan sebelah kanan. Tapi aktifitas saya waktu itu agak "kuli" juga sih (sering di luar ruangan dan dibawah sinar matahari secara langsung). Jadi mungkin kemampuan memutihkan bisa terlihat berbeda dikulit orang lain.
 Kelebihan :
(+) Mudah menyerap
(+) Wanginya tidak terlalu "susu"
(+) Cukup murah, untuk kemasan sebanyak 250 ml aku beli dengan harga Rp. 21.000
(+) Bisa memberikan efek putih apabila diaplikasikan tebal
Kekurangan
(-) Kurang melembabkan
(-) Efek putihnya terlalu fake
(-) Tidak mengandung SPF
(-) Mengandung mineral oil (saya rada parno dengan mineral oil akhir-akhir ini akibat insiden yang kemarin)
Rating :


Kesimpulan : Kalau lagi buru-buru terkadang saya menggunakan lotion ini karena sangat mudah menyerap. Tapi saya masih rada "aras-arasen" untuk menghabiskan lotion ini karena masih banyak lotion saya yang mengantri, duh. . .

Repurchase : No. . .
PS : Denger-denger yang body showernya banyak yang suka. . .
So, kalian penah mencoba Leivy "mbek" lotion? share ya sama aku ^^



6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. botolnya mirip sama Johnson Baby Lotion, btw yg diheader nama lengkap kamu ya Nit?, namanya bagus :)

      Hapus
    2. Iya nama lengkap, bagus sih tapi banyak yang susah nulis namaku wkwkwk
      oh ya? tapi kayaknya botol leivy lebih "gembrot" karena isinya juga banyak sih ^^

      Hapus
  2. Saya sukak body showernya <3 Body lotionnya kurang greng IMO :p

    BalasHapus
  3. saya pernah pake sabun & body lotion goats milk tapi merk Iria wkwkwk so far cara memutihkan kulit pake goats milk kalo rutin tiap hari, habis 2 botol aja udah beneran cerah lho.. suka sama hasilnya..

    BalasHapus
  4. Shower creamnya juara banget.. lembutnya di kulit kebangetan 😊

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram