Post Top Ad

Gathering Emeron&Me with CitaCinta 2013 in Solo

Tadi sore, aku menghadiri sebuah acara dari majalah CitaCinta. Acaranya merupakan serangkaian roadshow finalis dari pemilihan Emeron&Me 2013, dan tak lupa aku ingin sekali bertemu dengan pemilik traveling blog yang cantik dari Jambi, kak Leny. Sayangnya pemilihan tempatnya yang kurang strategis membuat gathering dan roadshow ini kurang ramai. Penasaran gimana eventnya?? yuk di scroll ke bawah. . .





Nah, inilah 3 dari 7 finalis pemilihan bintang Emeron&Me 2013, dari kiri ke kanan ada kak  Stefanny (ssttt dia mirip banget sama kak Fenita Arie), kak Lenny, dan kak Aditha, so gorgeous. . .
Acaranya sendiri terdiri dari adu bakat para finalis, nah selagi kita menonton aksi mereka, kita diberi selembar kertas untuk memilih siapa finalis favorit kita *tebak siapa yang aku pilih? rahasia. . .*


Funny guy!!


Aku datang bersama si Lady geboy calon MUA dari Solo, Yosinta!!


Inilah 3 finalis dan MC, cantik-cantik ya *envy*


Me with kak Lenny!!
Entah kenapa potongan badanku jadi aneh -_-


Para finalis Emeron&Me sudah melakukan roadshow 5 kota dan Solo merupakan kota terakhir, dan untuk tahap selanjutnya adalah pengumuman pemenang yang akan di lakukan di BIP Bandung.
Setelah itu dilanjutkan dengan acara gathering dengan 2 redaksi dari CitaCinta yaitu kak Mei *hidup k-pop!*, kak Cesy & beberapa teman-teman lain yang beruntung di traktir CC, sayangnya aku lupa mengambil foto dengan mereka :-(
Senang rasanya bisa bertemu dengan redaksi majalah CC, karena aku sangat ingin berkecimpung di dunia jurnalistik yang dinamis & informatif. Kami semua banyak bertukar informasi terutama mendengarkan beauty tips dari Yosinta. Dan aku juga merasa senang karena Solo sudah mulai diramaikan dengan acara-acara gathering & sejenisnya. Semoga kedepannya kota Solo & sekitarnya mulai di lirik oleh pembuat event lainnya (terutama beauty gathering hehehe)


 Dan tak lupa, goody bag!! *too bad aku gak menang kamera digital*
Thank you CC & Emeron, ditunggu lagi event menarik lainnya :-)


5 komentar:

  1. Hai Nita! makasih yah buat foto fotonya :*

    BalasHapus
  2. Ohya ini tulisan blogku tentang Rumah Cantik Citra :) http://len-diary.blogspot.com/2013/01/kembalikan-cantikmu-di-rumah-cantik.html jadi sudah bisa ikutan jadi member IBB?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak!
      oh kalau rules IBB ada minimal postingan soal beauty, biar blognya konsisten mau ke arah beauty begitu. Ada semacam rulesnya. .

      Hapus
  3. Balasan
    1. hwaa maaf kak Dewie, kemarin juga ketemuan di tempat sama yosin
      lain kali deh di kabarin :-)

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram