Post Top Ad

Giveaway : Lalaluna 1st Anniversary giveaway!

Walaupun sudah cukup telat tahu infonya, akhirnya malam ini juga aku memberanikan ikutan giveawanya salah satu member IBB dan pemilik online shop Lalaluna , kak Josephine dari Surabaya. 
Dan juga termasuk telat tahu tentang blognya, yaitu saat aku join quiznya Endi Feng dengan tema "VampyUlzzang". Dari hasil submit fotonya, aku sudah tau pasti dia yang menang karena hasilnya bagus banget. Sayangnya kak Josephine harus di diskualifikasi karena gak menyertakan hastag vampyulzzang. Padahal si Endi udah ngotot kalau kak Josephine yang bakal menang hihihi. Oh ya satu lagi yang membuat aku telat tahu blognya karena hobinya adalah nail art dan dulu sering di posting di forum IBB. Sedangkan aku hanya menghias kukuku dengan kutex saat sedang "dapet" karena di agamaku apabila menggunakan kutek saat tidak haid maka sholatnya tidak sah. Makanya aku sendiri kurang tertarik dengan nail art, karena ini hubunganya sama aku dan Tuhanku ya hihihi #eh kok malah curhat?? Lagi pula kuliahku yang di isi dengan berbagai praktek ekstrim membangun rumah bikin kuku secantik apapun akan rusak dalam hitungan detik *ya iyalah tangannya di pake motong besi, ngangkat pasir, ngaduk semen dll*
Tapi ternyata blognya gak cuma di isi sama nail art doang, ada juga banyak review yang bikin ngiler tapi cuma bisa gigit jari karena lihat harganya *nangis di pojokan*. 
So, mau tau apa aja hadiahnya?



APA ITU PINK-PINK WARNA KESUKAANKU??APA ITU YANG BERKILAU KILAU DI DEPAN MATAKU??TIDAKKK
So, masih ada beberapa jam lagi untuk kalian ikutan giveawanya, syaratnya pun gampang lho :

1. Follow blognya via GFC
2. Bikin kreasi sebagai hadiah untuk memperingati ultah ke 1 blog Lalaluna.
3. Komen di blognya hasil postingan dan kreativitas kamu.
4. Pasang banner di blog kalian.



Ya kan gampang??gak perlu reflecofter dll yang ribet naujubilah, dan pasti penasaran apa yang aku buat untuk kak Josephine dan blognya???

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

My hand drawing \(^0^)/
Maafkan ya kalau gak mirip-mirip abis, aku warnai dengan photoshop, harap maklum karena belajar PS juga otodidak *dapet ilmu baca dari majalah komputer gitu* Dan juga sudah hampir setahun gak pernah ngelukis lagi lantaran sekarang ngelukisin rumah orang wkwkwk.
Semoga kedepannya blog Lalaluna bisa nambah informasi tentang review beauty product maupuj inspirasi nail art (tapi mungkin ditambahin review produk lokalnya juga kali ya >,<)


Ini gambar aslinya sebelum di warnai. Oh ya gambar aslinya di ambil dari hasil submit vampyulzzang di sini.


Sekali lagi terima kasih untuk giveawaynya kak Josephine
Jangan lupa mampir blognya, like fanpagenya dan follow twitternya
semoga milih pemenangnya gak pake random.org


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram