Post Top Ad

IBB MUC *join again* BLING MY EYES, plese??

Nah loh, ikutan lagi kan IBB MUC. . .
gak kapok nit? kan elu kalah mulu?

Ya gak lah, aku malah bersyukur karena gak menang bulan kemarin jadi masih bisa ikutan untuk bulan ini. Apalagi tinggal menghitung hari usiaku menginjak kepala 2, siapa tahu bulan ini bisa jadi kado teristimewa buatku. Biasanya kan yang yang mau ulangtahun hokinya di bulan tersebut, iya gak? Karena temanya "bling-bling" aku buat makeup mata dengan eyeshadow shimmer dan sedikit kristal stiker.




Sebenarnya bikin eyeshadownya gampang, tapi proses fotonya yang jadi bikin lama. Untungnya aku puas dan ternyata gampang-gampang susah bikin tutorial, apalagi video bakal sesusah apa ya?

1. Aplikasi eyeshadow cream warna silver di kelopak mata sebagai base (Viva cream eyeshadow #silver)
2. Pasang isolasi dengan arah ke atas kelopak mata untuk membuat cat eyes lebih rapi, kemudian aplikasikan eyeshadow pink di crease dan bagian luar kelopak mata (Cassandra #EY-601 (A))
3. Aplikasikan eyeshadow abu-abu/hitam di crease, baurkan dengan rata (Cassandra EY 601 (A))
4. Aplikasikan eyeshadow silver di seluruh kelopak mata dan di bawah alis (Viva eyeshadow no. 7)
5. Beri eyeliner gel dengan bentuk cat eyes, di bagian atas dan bawah kelopak mata (Silkygirl gel liner #black)
6. Aplikasikan maskara dan bulu mata (Syahrini lashes #Merak)
7. Pasang stiker "bling-bling" di sudut mata & bagian akhir dari wing eyeliner.
8. Done!



Yang jadi masalah lagi karena stiker kristal nya bekas nempel di handphone, jadinya harus ngambil bekas nempel dan tentunya lem nya sudah hilang. Dan sebenarnya aku bikin banyak kreasi bling-bling tapi kurang puas, dan yang aku submit yang terakhir ini, gimana menurut kalian?




PS : boleh curhat dikit gak? ya boleh lah ini kan blog kamu!
Aku ini tipe orang yang gak bisa punya banyak temen, hal yang paling aku takutin adalah saat ulangtahunku karena biasanya jarraaanggg banget ada yang inget, baik itu temen bahkan keluarga sendiri, entah pada ngelupain atau entah emang gak tahu. Apalagi karena insomnia selama 2 hari ini aku gak bisa berangkat kuliah, tapi ada temenku yang kebetulan hari ini dirayain ultahnya (padahal dia ultah tanggal 14). Begitu lihat foto mereka bareng-bareng ngerayain sambil bawa kue ultah, hati ini beneraaannn sakit, cuma bisa nangis di pojokan kamar. Yang lebih ngenes selama 2 hari gak berangkat kuliah gak ada yang nyariin sama sekali huhuhu. . .
Jadi buat siapapun yang baca posting ini, aku minta tolong kalian kirimin hasil foto kalian dengan ucapan dan harapan kalian buat aku dan blogku di FBku nanti tanggal 15, karena aku sangat menghargai itu #ucapan depresi orang yang jarang punya temen #syukur-syukur ada yang mau ngirimin hadiah #eaaa
Buat menghibur diri sendiri aku buat gif gwiyomi #u know lah orang yang gak ada kerjaan ya begini jadinya #tambah depresi





7 komentar:

  1. hei bgus non =D. Ia didoakan menang dh di ultah ke 20 yh.*fyi gw lg didetik2x nunggu pacar bwat kash suprise ultah nh. Mana kebelet pipis =p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha kok bisa kebelet pipis? senangnya nih. . .
      makasih ya doanya ^^

      Hapus
  2. aku malah iri sm kmu. soalnya selalu bs ikutan ibb muc. aku pgn ikutan, gk jd2 mlulu.. btw, ak jg gk pnya byk temen.. tmn dket aku cma dikit.. itu pun da yg dh merit trus terbang k luar kota, yg lain kerja di luar kota jg.. yg lainnya sbuk jrg kontek2an.. *eh.. maap jd ikutan curhat,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ini juga disempet-sempetin ikutan, kan aku gak punya banyak temen jadi banyak aktu nganggur di kos *curhat*
      anyway makasih ^^

      Hapus
  3. Happy birthday ya nita!! :D *takut lupa*
    kalo aku biasanya bareng temen2 deket adain arisan ultah nit, jadi nanti patungan kado & kue buat yang ultahnya.. jadi gak pernah ada yang terlupakan deh :D kayaknya kalo gak begini juga temen2ku pada gak inget sama ultahku hehe
    anyway good luck juga ya buat IBB challenge nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kya kya kya makasih dilla ^^
      wah enaknya, kalo di tempatku tradisi pake telor-tepung masih berlaku, sepertinya besok temenku pada inget ultahku gara" baca postingan ini -_-

      Hapus
  4. hihihi... semangaat dear... aku juga nih typically introvert... mahasiswa desperate yang telat lulus, jadi temen2 udah capcus kemana-mana aku masih disini ajaa... makin sendirian deh... hihihi...
    anyway, aku sukaaaaa banget makeupnyaa... dan kamu pake produk lokal... makin suka deh... two thumbs buat kamu... sukses yaa... ^^

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram