Post Top Ad

Review (with random post) Ryuuta wig VWF1255 in dark brown

Hai hai semuanya!!
Lagi pada ngetred nih wig alias rambut palsu. Kebetulan aku sudah sangaaat lama menginginkan wig sudah capek kalau harus gonta-ganti warna rambut. Selain sebentr lai aku sudah prakek mengajar dan warna rambut gak boleh aneh-aneh (maklum calon guru) & juga ternyata capek lho merawat rambut berwarna. Yang akan di alami tentunya tekstur rambut jadi kering dan bercabang, apalagi kalau sering berada di bawah sinar matahari warna rambut makin gak karuan. So ketika ada rejeki lebih, aku memutuskan beli wig dengan temanku juga. Awalnya binggung mau milih wig merk apa dan beli dimana. Setelah searching & bolak-balik baca review terutama para blogger dan forum FemaleDaily, aku memtuskan beli di Ryuuta wig, salah satu online shop yang menjual wig cosplay & sejenisnya.
Bahan utama Ryuuta wig adalah bahan serat fiber yang di import dari Korea dan di produksi di Purbalingga, makanya harga jatuhnya jadi murah karena di produksi di dalam negeri. Kualitasnya pun jauh dari wig china yang banyak di jual di toko-toko karena bahan utamanya memang berbeda. Aku memesan model VWF1255 warna dark brown untuk aku dan hitam untuk temanku. Memang sedikit lebih mahal daripada model lain, karena kelebihannya menggunakan serat fiber yang tidak mudah kusut dan juga tahan panas alat catok. Warna dark brown sendiri di deskripsikan campuran brown dengan hitam (dengan warna brown yang lebih banyak). Modelnya aku pilih yang berlayer karena terlihat lebih tebal dibandingkan model biasa. Awalnya juga sedikit binggung mau memesan warna apa, sebenarnya Ryuuta sudah menawarkan aku warna capuccino, tapi aku tetep ngotot warna dark brown, eh sekarang malah pengen banget warna capucinno huhuhu. . .
Udah pada penasaran gimana penampakannya? yuk baca terus. . .

Nama : Ryuuta Wig model VWF1255
Warna : Dark Brown (2/30)
Harga : Rp. Rp. 185.000


Wig nya pertama kali datang, aku foto dengan flash di dalam ruangan. Terlihat berkilau ya? Tapi karena untk membuktikan seberapa kilaunya aku akan akan mereviewnya menjadi 3 bagian yaitu kondisi di dalam ruangan, di bawah sinar matahari langsung, dan di luar ruangan tidak terkena sinar matahari secara langsung. 
Perasannya pakai wig pertama kali adalah panasnya mirip kalau lagi pakai kerudung (dengan ciput tentunya) & terasa sedikit gatal kalau terlalu lama menggunakannya.

Dalam ruangan :

with flash
 with flash 



Kesimpulan sementara : Kebetulan saat didalam ruangan aku mendapatkan bantuan sinar dari jendela. Warnanya jadi terkesan coklat gelap dan sangat terlihat alami. Bahkan banyak teman kosku tidak menyadarinya kalau aku sedang menggunakan wig, salah satunya berfikir kalau aku habis nyalon hihihi. Ternyata di kasih lampu flash tidak terlalu kelihatan bersinar, bisa di akali dengan menaburkan bedak bayi.



Di bawah sinar matahari (jam 2 siang):

Tekstur ramburnya, terlihat seperti rambut asli kan?






Aku rela berpanas-panasan demi kalian para reader :-)
Di bawah sinar matahari secara langsung memang terlihat berkilau, aku rasa hampir semua rambut palsu akan seperti itu apabila berada di terkena sinar matahari. Sekali lagi triknya, banyak-banyak taburkan bedak bayi.
Hair scalp di bawah sinar matahari terlihat seperti kulit kepala asli. Temen kosku sangat suka menyentuh akar rambutnya, karena dia bilang mirip kepala bayi hihihi. Lagian siapa sih yang mau berpanas-panasan ria dengan menggunakan wig?

Di luar ruangan :





Kesimpulan sementara : NO NO kilap!! beneran deh, bisa di lihat sendiri gak ada tuh namanya berkilat dan sangat terlihat natural. Lokasinya pun bergeser sedikit 50 cm sama pengambilan foto di bawah sinar matahari (hanya di tutupi atap fiber).

Mungkin sepertinya wig ini perlu masuk salon karena aku masih kebingungan bagaimana menentukan poninya. Terutama karena yang aku order poni panjang & sepertinya masih perlu banyak belajar dalam menggunakan wig.

Rating :

Kesimpulan : Harganya yang masih torelable & dengan berbagai jenis wig yang di jual di Ryuuta wig cukup memuaskan aku. Teksturnya yang mirip dengan rambut asli dan tidak mengkilap di bawah ruangan (bukan di bawah sinar matahari langsung) membuat banyak bikin temanku tertipu hihihi
Repurchase : Pengen banget nyoba VW2028B yang model keriting sosis kayak  (yang coffe tentunya)


Psst ada random post ketika aku menggunakan wig Ryuuta. . .
Jadi ceritanya aku iseng-iseng mengikuti lomba fashion show dengan tema batik. Sebenarnya aku ikutan karena ingin membuktikan ke pacarku kalau dari hasil makeup sendiri juga bisa menghasilkan uang. Hari yang di tunggu-tunggu tiba juga, aku berusaha dandan semaksimal mungkin dan datang lebih awal. Dan saat aku sampai di sana ternyata peminatnya cuma 2 orang termasuk aku :-( Ternyata perlombaanya di undur karena ada agency modeling yang berminat ikutan dengan menyediakan 15 model tapi tidak bisa saat hari yang sudah ditentukan. 
Akhirnya perlombaan di undur seminggu kemudian, sayangnya CS nya tidak mengabari yang sudah mendaftar secara perseorangan. Jadilah kami mau ngamuk dll, untung saja HRD disana memberi solusi hari tersebut tetap ada fashion show yang diisi karyawan-karyawan. Tentunya kami pun di ajak dengan iming-iming di beri bingkisan, lagi pula udah terlanjur dandan bookkkk, masa pulang dengan tangan kosong??
So inilah makeup hasil kreasiku sendiri, bagaimana menurut kalian??






Banci face
Evil face
Me with model dadakan alias para karyawan
Muka capek setelah fashion show, untung aja di sediain snack hihihi. Buatku jadi pengalaman berharga banget bisa tampil di panggung cat walk (lagi) dan hasil make up ku sendiri. Penontonya pun cukup banyak karena bertepatan saat malam minggu dan dari lantai 1 sampai lantai 3. Sepertinya banyak yang gak sadar kalau aku pakai wig Ryuuta hihihihi.
Doakan ya untuk perlombaan minggu depan karena saingannya model-model dari agency nih cyiinnn. . .

9 komentar:

  1. Wuaah,cantik kakak :*
    itu wig nya bisa dicatok ngga ya? kalo bisa dicatok keriting lucu kali ya? #tapi ntar ga bisa balik lurus

    btw new follower here^^
    thegirldaysblogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok, sayangnya aku gak punya catok keriting :-(
      makasih ya udah follow ^^

      Hapus
  2. wig lagi eksis abis dimana mana :)

    BalasHapus
  3. waww harganya terjangkau ^_^,jadi penasaran pengen beli juga..

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  4. i do love ryuuta wig toooo, love to the max... sejak punya ryuuta gak puyeng harus catok, warna, mau rambut lg lepek kalo ke acara2, sret..sret.. 5 menit juga langsung cakep..hihihi... sekarang lagi naksir hair clip nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku teracuni dari postingan kak Rani awalnya hihihihi
      Makasih ya sudah meracuni :-D

      Hapus
  5. Wuah jadi penasaran sama wignya, aku cuman pernah sekali doang beli merek lokal, dan ilpil .____. secara berat di pakai, bahan seratnya juga gak bagus, keliatan banget palsunya. Makanya gak pernah beli lagi ehehehe...

    BalasHapus
  6. Wig'y beli dimana sist? kereeen:)

    BalasHapus
  7. Hallo kak salam kenal 😊
    Kebetulan kemarin aku baru order dari ryuuta *belum sampai sih ordernya hehehe
    Mau tanya nih kakak kan udah lama makeknya nih, itu wig awet sampai sekarang gak kak ?? Hehhee terus kakak ngerawatnya gimana ?
    Maaf panjang 😊
    Mohon bimbingannya kakak 😊

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram