Review : Inez Colour Contour Plus Eyeshadow in Alaska

Hai, bagaimana kabarnya?
Kali ini aku akan mereview *lagi-lagi* produk murah dengan kulaitas supeerrbbbb! yaitu Inez Colour Contour Plus Eyeshadow seri Alaska. Pertama dengar kata Alaska langsung inget pegunungan dengan salju dan pohon pinus yang tinggi-tinggi lol. . .
Nama : Inez Colour Contour Plus Eyeshadow seri Alaska
Produsen : PT. Kosmetikatama Super Indah Malang
Berat : 4 x 1,5 g
Harga : Rp.30.000


Inez Alaska juga menghadirkan warna-warna "dingin" dengan tema biru, sayangnya minus warna hijau yang menurutku akan sangat mewakili Alaska hehehe. . .



 Terdiri dari 4 warna dengan gradasi "royal blue" sampai ke biru muda :
  • Royal Blue :  Matte dengan shimmer
  • Deep Blue : Matte dengan shimmer
  • Abu-abu : Matte
  • Biru muda : Matte dengan shimmer
Semua warnanya keluar dengan baik, sayangnya karena powdery saat akan dibaurkan serbuknya suka lari-lari sendiri. Di sinilah fungsi eyeshadow base sangat di perlukan.



Tipe Alaska memang sedikit berbeda seri Amazon yang pernah aku review di sini , yaitu sedikit powdery alias serbuknya banyak berguguran.



Aplikatornya seperti banyak aplikator eyeshadow di pasaran. Untuk yang ingin menghasilkan warna lebih bagus aku sarankan belilah kuas eyeshadow sendiri. 


Swatch di tangan menggunakan eyeshadow base *entah kenapa aku tulis primer*, kelihatan kalau eyeshadownya sudah pigmented walau tidak menggunakna base. Tapi memang lebih baik menggunakan base agar eyeshadow yang sudah cantik di mata tidak bergeser entah karena waktu atau gak sengaja kekucek.

Sekalian dong mejeng *sekali-kali boleh cantik, kan?*



Rating :

Kesimpulan : Harganya yang murah, dengan isi yang banyak sangat reasonable untuk kita punya. Hanya sayangnya sedikit powdery membuat eyeshadow ini jadi gampang-gampang susah saat akan dibaurkan.
Repurchase : Yes, tapi seri lainnya biar lengkap ^^

Oh ya eyeshadow ini pernah aku pakai untuk pengganti eyeliner bawah di post ini dan ternyata awet! Untuk bulumatanya aku menggunakan dari D'Eyeko sayangnya rusak karena salah saat membersihkan -_-


See u next time, girls!!

4 komentar:

  1. hahaha foto terakhirnya gokil xD
    tapi warnanya lumayan oke ya, si inez :D cakep deh matanya~
    nice review!

    www.mimoyoja.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha tapi tetep cantik kan? *wink-wink*
      iya, loh multi fungsi apalagi sama yang warna royal blue bisa buat eyeliner bawah ^^

      Hapus
  2. aduuh cantik deh ini si nita :P

    BalasHapus