Post Top Ad

Giveaway from Emilyroom

Another giveaway this month *semoga lucky* *amin ya allah*
Kali ini dari salah satu blogger yang kalau ngereview lenggkkaaappp banget, yup mama muda satu ini pemilik log emily room sedang mengadakan giveaway. Hadiahnya? 




WAAAAWWWWWW
Hadiahnya memang bikin ngiler lho.
Yang aku suka dari blognya kak Emily, selain simpel, isi blognya tertata rapi di dashboardnya, jadi kita gampang banget untuk mencari tahu apa yang mau kita cari.


So, kalau mau join giveawanya klik di SINI 
Semoga deh bisa ngerasain UDPP/Sigma Eyeshadow ^^

1 komentar:

  1. wish you luck <3
    i'm your new follower

    mampir yah kalo sempet hehe
    http://ibeautybliss.blogspot.com/

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram