Post Top Ad

Review : Wet n Wild Megalast Lipstick in Bare it all & Just Peachy

Pernah gak kalian ngalamin kejadian, salah satu produk kecantikan yang "kamu" banget sekarang sudah tidak diproduksi dan hilang dari peredaran? aku pernah *tunjuk tangan*. Lipstik Revlon Super Lostrous warna Almost Nude 117 adalah warna kesayangan aku, sayangnya sudah tidak diproduksi lagi. Dalam masa "galau" inilah aku masih mencari-cari pengganti si Almost Nude, salah satunya jatuh ke 2 lipstik ini, yaitu Wet n Wild Megalast Lipstick warna Bare it all & Just Peachy.
Nama : Wet n Wild Megalast Lipstick warna Bare it all & Just Peachy
Produsen : Markwins Beauty Products, Inc
Berat : 3,3 gr
Harga : Kebetulan aku membelinya dari preloved seseorang, tapi kalau kalian ingin membelinya kalian bisa beli di Wet n Wild Indonesia atau ikut pre order.




Awalnya aku tertarik membeli karena seri Megalast masuk ke jajaran lipstik terawet oleh Allure , makanya aku sangat penasaran untuk mencobanya. Kemasannya juga cukup unik memanjang, berbeda dengan lipstik kebanyakan. Hanya saja saat awal pembelian bentuknya lipstiknya yang "keluar" dari batas kemasan membuat lipstik ini rawan tercuil saat akan menutup kemasannya. Tapi tenang aja, lama-lama isinya akan pendek setelah kita gunakan *asal gak di makan aja*


Warnanya cantk ya? keduanya memang masuk ke jajaran lipstik nude atau warna netral bibir. Kalau untuk Bare It All cenderung ke wana bibir kita sedangkan Just Peachy lebih ke arah pink muda/pink pucat.


Selain pigmented, lipstik ini masuk ke jajaran lipstik tipe matte, jadi pastikan dulu kondisi bibir kita sedang sehat & tidak pecah-pecah saat menggunakan lipstik ini. Karena kalau bibir sedang gak "ok", maka akan memperjelas tekstur bibir kita. Cara oaling mudah adalah menggunakan lip balm  atau bisa juga dengan menyikat lembut bibir kita sebelum menggunakan lipstik jenis matte.



Swatch di bibir, Just Peachy kelihatan cantik ya? tapi kalau di lihat keseluruhan wajahku, Just Peachy malah membuat kulitku kusam, sedangkan si Bare It All warnanya sangat alami dan membuat kulitku terlihat cerah. Tapi untuk kulit fair/putih sepertinya lebih cocok Just Peachy karena membuat kulit putih lebih kontras dengan warna pink muda. Aku juga tidak bisa menentukan seberapa awet lipstik ini karena kebiasaanku minum teh hangat di pagi hari sering menghilangkan lipstik di bibirku. Dan juga karena akhir-akhir ini bibirku sedang kering, biasnya aku touch up lagi lipstiku setelah 1-2 jam, bukan karena hilang, tapi karena aku sering "ngelopek" bibirku sendiri *jangan ditiru* 


Kesimpulan : Warna Bare It All menjadi warna favoritku, karena selain membuat wajahku lebih terlihat bersih, warnanya sangat menyatu dengan warna kulitku. Sedangkan Just Peachy lebih terlihat pucat di kulit sawo matang sepertiku.
Repurchase : Ya, untuk warna Bare It All dan seri lipstik Fergie yang warna Bebot Love *penasaran*
Rating : 

Oh ya, mungkin kalau ada yang merhatiin wajahku keliahatan capek banget, iya memang rutinitas tugas semester ini membuat siklus makan-tidur-mandi *ups* jadi berantakan. Kadang dalam sehari aku hanya tidur 2-3 jam, bahkan selama 1 bulan ini aku sangat jarang sekali sarapan nasi sebelum kuliah. Makanya akhir-akhir ini aku jarang ngeblog. Berhubung sudah mulai masuk ke bulan puasa dan waktuku mulai longgar, semoga aku bisa rajin ngeblog lagi, doakan ya ^^ 




8 komentar:

  1. Aku malah suka banget yang Just Peachy :D. Di aku hint orangey-nya lebih kenceng daripada pinknya.
    Kalau yang bare it all warnanya boring ya IMO. Brand lokal banyak yang warnanya beti2. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. soale kulitnya mbak arum lebih putih di bandingin aku #eaaa
      iya sih tapi lumayan lah udah cocok sama kulit yang bare it all. . .

      Hapus
    2. Bare it all bagus . . ..
      astago ada yang jam tidur nya lebih kacau yah dari gw. . . tapi gw udah ngeluh ajehhh #shame on me


      by: buleipotan.blogspot.com

      Hapus
    3. iya, sering aku pake tiap hari
      hihihi soalnya kuliahnya lagi padeeettt banget, bersyukurlah dirimu :-D

      Hapus
  2. Iya kakak lebih cocok sama Bare It All imho,,
    Banyakin istirahat sama minum air putih kak,, ^^

    BalasHapus
  3. sukkaa sama warnanya soft banget dan lebih keliatan naturaly :)

    BalasHapus
  4. lipstik favorit sejuta umat nih, cuman sayang ga tahan lama di aku hiks
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram