Post Top Ad

another wig?

Beberapa tahun yang lalu, aku termasuk addicted sama yang namanya warnain rambut. Kapan lagi coba warnain rambug kalau bukan jaman kuliah? selain waktu jaman stm gak minat warnain rambut, dan nanti waktu lulus dan (insyallah) jadi guru gak mungkin kan warnain rambut ngejreng?
Dulu sempet warnain rambut paling terang yaitu warna cooper, saking terangnya sering dikatain "londo jowo" alias bule jawa. Memang gak terang banget sampe harus bleaching, tapi memang cukup terang sampai dosenku sempet negur. Dan sempat berganti-ganti warna reddish, burgudy, blue black dan akhirnya semester ini memilih kembali hitam.


Walaupun begitu keinginan untuk ngewarnain rambut masih begitu kuat, akhirnya aku memilih membeli wig. Aku puas sama wignya, tapi sayangnya pemilihan warnanya yang kurang cocok bikin aku keki sendiri kalau mau dipakai hangout atau ke kampus *ummm salahku sendiri sih dulu udah ditawarin wig agak gelap*


Ternyata ngerawat wig panjang itu susah!! emang sih jadinya pengen pegang-pegang kibas-kibas nyisir-nyisir, tapi karena ini pertama kalinya punya "rambut" sepanjang itu rasanya rempong cyiinnn. Akhirnya si wig cuma ngangur di pojokan dan gak berani aku bawa keluar karena warnaya cukup terang :-(
Dan aku cukup suka dengan poni rata karena bikin efek mukaku terlihat lebih muda. Tapi sayang banget susah-susah manjangin rambut tapi harus dipotong. Apalagi pacarku kurang suka sama si ponimin. Nah akhirnya aku memilih poni palsu yang tanpa disadari banyak temanku kalau itu cuma poni palsu hahaha. So far aku puas sama poni palsuku yang aku beli dengan harga Rp. 30.000


Tapiiii. . . .keinginan untuk punya rambut berwarna keluar lagi. . .oh no. . . Dan sudah cukup lama aku pengen ngerasain wig sebahu dan bob, karena apa? karena rambutku seumur hidup gak akan pernah bisa potong bob. . .

 Pinkcoco wig

Aquadoll wig

Brightlele wig
aaaaa. . . .lucu kan? lucu kan? *jedotin kepala ke tembok* siapa yang mau barter wigku or preloved??
PS : Malam ini malam takbiran dan petasan bambu bertebaran di rumahku. . .ah sayangnya besok aku gak bisa ikut sholat id. Happy Eid 1434 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin ^^









1 komentar:

  1. preloved aku minatttt berapa??

    kirim ke email aja sparklepinkygirl@gmail.com ^^

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram