Post Top Ad

My wishlist *again*

Kalo nulis wishlist gini rasanya yang di pengenin banyaakkk amat, harus sering nulis wishlist biar gak kegoda sama yang lain-lain.

1. Casio EX JE10


OMMOOOO CUTE TO THE MAXX~~~
ohhhhh warna pink salem, pounch, hasil fotonye just like my dream. . . Harganya pun gak mahal-mahal banget, ada yang jual di Kaskus sekitar 1,2jt & di Lazada 1,5jt. Good Job Casio!!


2. IPhone 4g/3gs
Aku sudah berniat dalam hati ingin ganti HP dengan uangku sendiri, dan pilihanku jatuh ke iphone. Apalagi pas lebaran kemarin ada sahabatku yang bawa hp ini, dan ngerasa kampungan banget gak bisa make front camera hahaha

3. Pink brush set
Oke oke aku in termasuk pinky lover, dan paling gak bisa menolak warna pink dari apapun. Dan selama ini yang aku incer ya brush set dengan warna pink!! 



4. Flats from Payless
Udah ngincer lama dan selama ini nunggu diskon *alias harganya pas sama kantong* tapi ternyata sudah gak keluar lagi :-( Modelnya yang sederhana dan nyammaaannn banget dipakai *berasa naik angin* bikin aku tambah naksir sama sepatu ini. Jenisnya Deflex Women's Claire Scrunch Flat.



5. Selimut lembut
Mungkin kalian pikir lucu tapi aku sangat pengen selimut lembut yang rasanya kayak boneka ini. Ada kejasian lucu juga tentang selimut. Jadi waktu aku pulang ke rumah aku masuk kamarku dan menemukan selimut lembut pink bergambar minnie mouse. Aku pikir ibuku membelikanny buat aku, tapi anehnya saat aku pakai sudah berbau "laki-laki" alias plenguk *you know what i mean*
Ternyata, beberapa saat kemudian ada anak laki-laki datang, dan dia masuk kamar tanpa ketok-ketok. Aku kaget lah, dan begitu ibuku pulag dia baru bilang kalau kamarku di pakai untuk anak kos. Sayagnya ssaat mudik kemarin selimutnya juga dia bawa pulang. Huaaaa gagal merasakan kelembutan selimutnya dong. . .



So inilah sementara wishlistku, semoga ibuku baca dan membelikannya untukku *ups*

4 komentar:

  1. semoga cepat terkobul ya wishlist mu :)

    BalasHapus
  2. good luck good luck nitaaa,,, :)
    hii shani ktmu lagiii :D
    casionyaaa lucuuuu,,tapi kamu skrg pake kamera apa nit?
    soalnya foto2 kamu bagus smwaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminn, selama ini pakai fujifilm finepix s1600, udah bagus sih, cuma ya gitu bodinya item doang warnanya. . .

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram