Post Top Ad

Review : NewLook Wonder Softlens in Brown


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, apabila aku ada kata-kata/kalimat yang menyinggung kalian semua dalam penulisan blog ini, tolong di maafkan yaaa ^^
Kali ini aku akan mereview softlens yang aku beli untuk menyambut lebaran, aku beli di optik Melawai karena aku butuh softlens yang natural biar gak ditanyain sodara "pakai softlens ya?" Softlens ini yang paling murah seantero optik Melawai, makanya aku penasaran seberapa bagus kualitasnya, secara optik Melawai itu optik termahal yang pernah aku masuki.

Merk : NewLook softlens seri Wonder
Produsen : Geflex Australia
Harga : Rp. 65.000 (setelah diskon dari Rp. 80.000)

Aku pilih warna cokelat karena katanya kalau pakai softlens dengan ring hitam akan bikin mata kita flat kayak hantu. Oh ya NewLook Wonder cuma tersedia 2 warna, black & brown.




Manufaktur : Gelflex 
Negara : Australia
Distributor : PT. Alfa Internal Optindo
Diameter : 14,20 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 43 %
Masa pakai : 3 bulan
Tipe warna : Brown


Aneh gak menurut kalian? warnanya bisa beda ya? jujur awalnya aku gak sadar tapi begitu selesai foto aku baru sadar warnanya beda. Ini bukan karena terbalik lho, aku sudah membolak balik softlesnya tapi tetep saja warna antar 1 dan lainya berbeda, ada yang lebih terang & lebih gelap. Tapi ketika digunakan gak terlalu berbeda kok.
Oh ya tekstur softlensnya lembut dan tipis banget, jadi hati-hati buat yang punya kuku tajam bisa sobek saat akan melepasnya. Softlens tipis juga nyammmaaannn banget saat digunakan, gak kerasa ganjel atau gatel. Softlens 3 bulanan ternyata memang terasa lebih nyaman dibandingkan dengan yang 6-12 bulan.


Saat digunakan langsung bikin efek mata besar, ala mata ulzzang. Walaupun diameternya 14,2 mm buat aku terasa pakai 15 mm. Sebenarnya agak aneh juga di mata kecil seperti aku soalnya gak sempat aku coba di optik. Itulah gunanya coba tester di toko hahaha. . .


Warna coklatnya ngeeblend sama bola mataku, terlihat alami banget. Hanya sayangnya ukuran yang terlalu besar terasa kurang natural buat aku. Tapi kalau kamu mau cari softlens yang bikin efek ulzzang wannabe, softlens ini sangat cocok. Mungkin kalau aku pakai softlens ukuran 19 mm bakal ketutup semua kali ya hahaha. . .


Rating :
Kesimpulan : Ternyata gak semua softlens di optik mahal harganya juga mahal, buktinya aku bisa menemukan NewLook Wonder yang nyaman di mata dan nyaman juga di kantong. 
Repurchase : Penasaran sama NewLook Charm 3 tone ^^



Gimana menurut kalian? apakah kalian pernah mencoba softlens dari NewLook? share ya sama aku ^^



21 komentar:

  1. Mohon Maaf Lahir Bathin Ya, Nietta... ^^

    Aku juga pernah nyoba yg wonder itu (tapi warnanya rata kok, hehe), cuma aku gak demen pake circle lens gitu... mataku kayak alien... hehehe.... Tapi enak dipake... (malah lebih lembut dari charm, cuma sukanya charm huhuhu....)

    BalasHapus
  2. sama-sama mom, maaf selama ini kalau pernah bikin salah ^^
    wahaha emang nyaman mom tapi ya itu, lumayan guede banget >,<

    BalasHapus
  3. Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin juga Nit ^_^

    BalasHapus
  4. yang 3 tone bagus, nyaman dipakai, terlihat natural recomended deh

    BalasHapus
  5. Kalo mau yang natural pake geo bc-102 aja nit .. warna coklat tapi gak gede :D bagus looh yang 3 tone newlooknyaa gak terlalu kecil kayak 3 tonenya geo ^^ ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii, mau nanya nih. kalo beli geo itu dimana ya? hehe, makasii.

      *baru nanya setelah 3 taun lewat* hahaha

      Hapus
    2. Coba di Lensza.com atau mataindah.com ^^

      Hapus
  6. aku pernah pake newlook charm grey.. tapi dimata kurang bagus. mungkin kurang cocok dgn mata ku diameternya. biasany aku pakai softlens yang diameternya lebih dari 14.20mm soalnya. tp emg kelebihannya ngga cepet kering sih dan cenderung nyaman karna tipis. tapi.......jadi cepet sobek :"(

    BalasHapus
  7. iyah aku juga pakai itu sekarang. cuma kadang suka gak enak di mata >< thank you tipsnya buat rendem softlens di air anget :)

    BalasHapus
  8. Aku dulu sempet pake itu juga sih. tapi karna bosen dgn motifnya jadi ganti deh. dulu warna yg aku dapet sih sama warnanya dan ga ada masalah sm dua2nya. aku sering byk masalah kalo beli softlens yg tahunan di botol kaya GEO gt. yg satu kdg2 ganjal di mata.

    BalasHapus
  9. Hai sis, aku baru aja beli newlook tapi yang warna grey. Cuma kok saya ngerasa agak blur ya di tepian nya pas dipake? jadi agak mengganggu penglihatan. Sista ngerasa yg sama g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai meutia, aku juga ngerasa di softlens yang salah warna/gagal pabrik juga gak enak rasanya perih. Memang yang satunya sangat nyaman tapi 1 nya aku cuma betah pakai 1 jam (balik lagi karena salah pabrik) mungkin punya kamu sisinya ada yang cacat?coba perhatikan baik-baik ya ^^

      Hapus
    2. makasih banyak sis.. aku kayaknya yakin punyaku gagal pabrik. Nyaman sih nyaman, cuma pas dipake kiri kanan agak gak simetris, dan di satu sisinya agak blur. sekali lagi terimakasih sarannya.

      Hapus
    3. Ka, kejadianku sama kayak kakak. Tepiannya pas di pakai blur.. Mending ganti dgn yang baru lg atau masih tetap aman di pakai ka? Soalnya aku baru beli hehe...

      Hapus
  10. ada yg tau merk softlent yg diameter kecil (14 ato 14,2) ga?? mohon saran nya , terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Geo banyak yang ngeluarin diameter kecil sis, salah satunya varian geo eyes cream, andalanku dan nyaman banget dipakai
      http://conietta.blogspot.com/2013/12/review-geo-eyes-cream-softlens-in-ray.html

      Hapus
  11. Aku juga pakai ini loh newlook yang wonder warna brown. Pas aku buka dan mau dicuci itu berasa tipis bgt dari softlens alu sebelum nya. Kyanya cuci nya terlalu kasar deh apa perasaanku saja ya hahahaha. Smoga ga cepet sobek :( btw, aku belum coba pakai sih baru direndem ..

    BalasHapus
  12. Setujuuu.. aku pake ini dan emang natural banget di mata, hampir sama sih kaya punya x2 bio yg brown. Tp aku gk cocok pake x2, gak lama mesti ngeganjel. Klo new look enak dipake,, lebih enak lg sebelum dipake, softlens bagian dalem di tetesin refresh dlu 1-2 tetes baru dipake. Rasanya gak pernah ngeganjel. Nice review say :D

    BalasHapus
  13. Setujuuu.. aku pake ini dan emang natural banget di mata, hampir sama sih kaya punya x2 bio yg brown. Tp aku gk cocok pake x2, gak lama mesti ngeganjel. Klo new look enak dipake,, lebih enak lg sebelum dipake, softlens bagian dalem di tetesin refresh dlu 1-2 tetes baru dipake. Rasanya gak pernah ngeganjel. Nice review say :D

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram