Post Top Ad

Apa yang aku bawa saat konser SNSD?


Setelah menunggu selama 3 tahun (iya, aku fans baru SNSD) akhirnya konser yang aku tunggu-tunggu datang juga, SNSD datang ke INDONESIA!! Berhubung tahu konsernya juga 1 bulan terakhir dan untungnya aku masih menyisakan uang di tabungan, aku pun memilih menonton konser ini sendirian. . 


Berhubung aku ikut rombongan tour dari Jogja bareng SONJA, untuk keselamatan, makan, intirahat, masuk Ancol semua sudah di tanggung mereka. Aku tinggal duduk manis dan menyiapkan mental untuk nonton saja. Yah walaupun aku nonton di Green C *itu paling murah & belakang sendiri* aku tetap bersemangat dong buat tampil maksimal, masak mau kalah sama unnie ku?


Aku sudah mempersiapkan kostum ini jauh sebelum promotor menggumumkan konsernya. Jadi begitu pertma kali dengar desas desusnya, aku langsung hunting kaos polos dan payet. Dulu aku juga ingin berpakaian seperti Taeyeon di MV IGAB, tapi berhubung kostumnya lumayan rempong, aku memilih memasang payet dibandingkan hunting baju yang mirip-mirirp.
Total pembuatan kostum ini untuk kaos sekitar Rp. 30.000 dan celana Rp. 65.000. Sepatu sudah aku punya cukup lama dan tinggal aku cat saja menggunakan cat poster. Untuk memasang payet saja membutuhkan waktu 2 bulan lebih karena bongkar pasang dulu dan ukuran payet yang pink lebih kecil dari payet ukuran standart, jadi butuh 2x waktu untuk memasang.



Oh ya berhubung bagiku rasanya ekstrim sekali menggunakan hot pant, aku memilih menggunakan jeans panjang. Sebenarnya kepikiran juga mau bawa poni clip/wig dan softlens, tapi daripada ada hal yang tidak di inginkan lebih baik aku menghindari menggunkannya.


Payung, binokular, lighstik dan kipas. Lighstick aku beli seharga Rp. 7.000 dan aku ganti lampu LED nya, awalnya hasil lampunya berwarna merah, lalu aku ganti pink. Kipas juga aku print pakai kertas foto dan aku lamitang sendiri kemudian aku tempel. Yah cukup emat mengingat nanti di Ancol pasti banyak yang menjual pelangkapan seperti ini dengan harga gak masuk akal >,<


My make up pounch, lucu ya? ini aku beli di toko serba Rp. 7.000 juga *yippiee*

Gak banyak yang aku bawa, cuma kaca, BB cream, loose powder, Hada Labo Gyokuyjun set, lip balm, lipstick, eyeliner, brow pencil, twc, blush on dan eyeshadow sillver yang bisa aku gunakan jadi highlite. Sumpah yah gak keliatan banget ala beauty blogger hahaha. . .


Perlengkapan mandi,  ala kadarnya aja yang penting MANDI!


Obat-obatan, hand sanitaizer, mukena, wadah kacamata, tisu dan buku catatan


Dan sebelum aku pergi aku selalu melist apa saja yang aku bawa, yah emag dasarnya aku orangnya remponggg. . .


Other items, kayak dvd yang nanti aku putar di bis, kaca mini, masker (aku suka tidur mangap kalau kecapekan) dan face paper.

Aku janji kan akan bikin random post? kali ini aku akan mencurahkan isi hati *ceileh* gimana perjuanganku mencintai KPOP.
KPOP sudah termasuk merubah hidupku, sudah 3 tahun ini aku selalu mendengarkan musik KPOP, menikmati foto, cerita, bahasa mereka yang kayak bahasa planet. Tapi aku senang, karena dibalik itu semua, ada lagu yang easy listening, mudah dipahami, gerakan dance yang bikin semangat, dan tentunya wajah mereka yang sangat mudah bikin kita jatuh cinta.

Yup, Jadi 3 tahun yang lalu aku diberi link youtube video klip "Hoot" SNSD. Waktu itu dalam pikiranku SNSD ga ada bedanya sama Pussycat dolls, yang nyanyi 1 sisanya nari joget doang. Ternyata semakin aku perhatikan mereka pribadi yang berbeda, dengan ciri khas yang berbeda juga. Dari situ aku mulai mengumpulkan video klip mereka, foto mereka, variety show mereka sampai sekarang terkumpul 5 GB di laptopku saja, belum di hardisk dan laptop pacarku. Dari SNSD, aku mengenal berbagai kehidupan KPOP idol yang lain, mulai dari artis SMent, JYPent, YGent, Starshipent, Wooliment dan gak terhitung berapa manajemen artis lainnya yang video klipnya sudah aku tonton dan download.
Puncaknya ketika pertama kali aku menonton konser termegah (dan termahal) yang pernah aku tonton, yaitu konser SMTOWN tahun kemarin. Walaupun aku nontonya di tribun 3 dengan tiket termurah, bagiku tetap paling mahal karena menghabiskan 500ribu *itupun pakai uang beasiswa* *jitak negara* *maaf pak mentri* demi 3,5 jam yang terasa cepat sekali (yang mau baca pengalamanku nonton SMTOWN bisa baca di sini & di sini) Di situ, aku ngerasa pengalaman yang gak tergantikan, bisa melihat langsung tingkah polah para artis yang biasanya cuma lihat di monitor kecil, kini aku bisa melihat mereka dalam bentuk manusia utuh.
Dan disaat  lagu "Kissing You" dinyayikan, melihat member SNSD menaiki mobil golf menuju panggung mini di depan bangku VVIP, hatiku udah gak kuat. Gak terbayang senangnya bisa melihat mereka, aku nangis. . . Mungkin kalian anggap aku lebay, tapi setiap mendegar lagu Kissing You, melihat perjuangan mereka bisa menjadi girlband terbesar saat ini, merasakan pengalamanku untuk melihat mereka. Rasanya perasaanku udah gak karuan, air mata ini gak bisa dibendung. .
Dan kejadian itu terus terulang, setiap play video klip "Kissing You" dan "Into The New World" aku nangis, nangis karena hati yang penuh (apa ya namanya? sesek gitu rasanya) Dan impianku selama 3 tahun akhirnya akan terwujud juga. Akhirnya SNSD akan mengadakan konser di Indonesia, tepatnya di MEIS Ancol. Senangnya karena semua lagu sudah hapal, dan persiapan sudah 100% seperti lightstick, kostum, kipas, uang *pakai uang beasiswa lagi*
Akhirnya tinggal besok aku akan melihat mereka kembali, walaupun paling jauh tapi aku tetap semangat. Kalau ada yang lihat aku menggunakan kostum di atas tolong di sapa ya!!

2 komentar:

  1. aaaa. semoga nanti otw k jkt n pas d jktnya lancar :). akusih g bgtu suka SNSD tapi aku suka sama org yg passionate ngidol kaya kamu. good luck :)

    BalasHapus
  2. lucu kakkkk><

    http://febiola-febby.blogspot.com/2013/08/firmoo-international-giveaway-2013.html#more

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram