Post Top Ad

IBB MUC September : Runway makeup inspiration Lena Hoschek spring/summer 2013


Ini sudah ke 11 kalinya aku ikutan IBB MUC, kalau kali ini belum menang bulan depan harus tiup lilin setahunan >,< Kali ini aku terinspirasi dari catwalknya Lena Hoschek spring summer 2013 saat Mercedes Benz Fashion Week di Berlin
Sebenarnya sudah sering banget lihat makeup candy skull, apalagi kalau hallowen. Tapi sepertinya baru pertama aku lihat untuk makeup runaway. Selain biasanya makeup panggung catwalk itu simpel karena model harus siap bolak balik ganti baju, makeup yang terlalu rempong bakal makan waktu lama. Makanya makeup candy skull kali ini lebih simpel, gak pake gambar jaring laba-laba pake eyeliner.




Dan kebetulan ternyata makeup artist nya menggunakan produk Maybelline juga

Aku sudah dandan dari tadi malem, dan kebetulan gak bisa tidur karena siangnya udah molor dan kebetulan juga lagi gak sholat. . . sekarang tinggal nunggu cahaya matahari biar fotonya makin josss. . .







Silkygirl magic bb cream #Radiant
Marcks bedak tabur #creme
Bedak bayi
My darling liquid eyeliner
Inez eyeshadow quad #Amazon
Ranne eyeshadow #14
Wardah eyeliner pencil #white
Sariayu 25th pallete eyeshadow
Random post :
Besok senin aku sudah praktek mengajar di SMK/STM, fiuh rasanya deg degan. Walaupun dulu aku juga lulusan STM yang 1 kelas ceweknya cuma 4 orang, rasanya menghadapi anak cowok yang begitu banyak, takut di godain secara cantik bohai #plak. Banyak yang bilang aku itu salah jurusan saat kuliah (bahkan dari STM sering dibilang kayak gitu) tapi aku have fun aja secara hobiku gambar. Yang ngenes itu kalau sudah masuk matkul hitungan kayak struktur beton dkk, keokkkk deh. . .


Oh ya tinggal menghitung hari sebelum my dream concert Girl's Generation World Tour in Jakarta, persiapan sudah 90% (kecuali jahit payet kaos yang kayaknya kok gak selesai-selesai) Walaupun terpaksa bolos dari praktek mengajar, dan rasanya takut banget harus ijin guru pamong :-( Tapi tetap saja rasanya aku sudah bisa merasakan atmosfir konser. Walaupun aku nonton di section paling jauh yaitu Green C, semangatku gak akan hilang *tapi kepikiran juga pengen di festival* Siapakah yang disini juga nonton? nanti ketemu di MEIS ya!! (kalian bisa hubungi aku via email)

bete nunggu matahari gak muncul-muncul >,<





7 komentar:

  1. soooo creepy! but stunning! ><

    beautiful-channel.blogspot.com
    ikutan giveawayku ya Nit :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi boleh ikutan lag dila? gak papa nih? >,<

      Hapus
    2. boleh lah, gak ada larangannya kok :3

      Hapus
  2. nietttttt ini kerennn! kalo kamu masuk final, aku siap ngevote >:D hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih iva semoga deh kali ini bisa tembus #kayak lotre aja

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram