Post Top Ad

SPONSORED REVIEW : X2 Ice No. 8 Baby Nude SOFTLENS

Siapa sih yang gak gemes liat bayi, apalagi sama matanya yang berbinar dan besar, pengen nyubit deh rasanya. Nah, kali ini X2 ngeluarin softlens terbaru dengan tema mata bayi yang besar, yaitu Ice No. 8 dengan diameter besar 16,00 mm yang bisa bikin efek mata kita "belo" ala baby unyu. 


Dan Clarice Softlens berbaik hati mengirimkan Ice No. 8 warna Nude Pink, penasaran? yuk baca terus ^^

Merk : X2 Ice No. 8
Distributor : PT. Katamata
Harga : Rp. 57.000 (free ongkir untuk bulan ini)


Manufaktur : Exoticon
Negara : Indonesia
Diameter : 16,00 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 42 %
Masa pakai : 6 bulan
Tipe warna : Nude Pink

Kemasannya unyu banget, ada baby pake bandana pink dan senyumnya yang mengingatkanku waktu aku masih bayi *eh*


Terdapat tulisan "Pattern is copyright registered" Tapi kalau gak salah aku juga pernah lihat softlens dengan pattern yang mirip hanya sayangnya diameternya yang berbeda seperti Diva Soul Pink dan EOS Ice Pink


Patternya seperti kelopak bunga, terdiri dari 2 tone warna yaitu pink dan hitam sebagai outer.


Perbandingan ukuran lensa diameter 14,50 dan 16,00 mm, untuk ukuran iris mataku yang kecil diameter 14,50 saja sudah bisa membuat efek mataku terlihat besar. Dan ini pertama kalinya aku mencoba softlens dengan diameter sampai 16,00 mm


See, besar kan? aku sempat khawatir apakah akan terasa mengganjal karena kelopak mataku juga terhitung kecil. Tapi ternyata nyaman-nyaman saja dan sudah aku coba digunakan keluar rumah. Respon orang beragam melihat bila mataku pink, biasanya akan menatapku cukup lama dan berharap tatapan mataku yang tajam dan penuh pesona hehehe
Kalau dari jauh terlihat seperti keungu-unguan apabila di siang hari, yang aku suka adalah warnanya yang ngeblend dan gak "dead matte"  di mata lebih terlihat natural.


Rating :
Kesimpulan : Ukuran diametrnya yang besar dapat membuat efek mataku "belo" dan berbinar. Apalagi warnanya cukup ngeblend dan gak kelihatan seperti lagi sakit mata membuatku tambah suka sama Ice No. 8 ini.




PS : oh ya sekarang aku sudah mulai menjadi "calon guru" lho, aku mengajar di STM dan hampir semua muridnya laki-laki. Apalagi ngajarnya praktek di bengkel kayu dan batu betton. Antara senang dan sedih juga, tapi lebih banyak senangnya karena aku bisa berinteraksi dan ngobrol bareng sama murid-murid yang beberapa rada *ehem* caem. Sering digodain juga lah kayak minta pin bb dan di siul in, untungnya alhamdullilah sampe sekarang belum ada yang nakalnya keterlaluan. Ahhh, i love PPL. . .













4 komentar:

  1. Mba itu 57rb? Sepasang? Or sebelah mata ajah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepasang dong, soalnya kemasannya bukan botl kaca tapi strip gitu, jadi minusnya ya harus sama ^^

      Hapus
  2. sist kayanya aku pernah baca dipostingan kamu sebelumnya kalo mata kamu sensitif. kalo pake ini biasanya tahan sampe berapa jam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mataku sensitif cuma kalau pake bulu mata+eyeliner, kalau bola matanya gak terlalu bermasalah. .kalau di dalam ruangan bisa 6-8 jam nyaman-nyaman aja. .
      aku kebiasaan kalau pulang-pergi dari suatu tempat langsung copot softlens. . .

      Hapus

Post Top Ad

My Instagram