Post Top Ad

Ulzzang wannabe!


Kala sore hari gak ada kerjaan, aku dan temanku memutuskan ke taman kota untuk foto-foto. Kali ini temanya Ulzzang jjanggggg! Entah kenapa gak bisa nemu tone yang pas buat dapeti foto ulzzang, so fotonya masih orisinil aja, ayo dong, fotografer ngangur fotoin aku!
Oh ya ini kali pertamanya aku keluar pakai wig di siang hari, agak takut juga dikira chibi chibi. Eh bener juga kejadian, pas ada rombongan keluarga lewat, tiba-tiba ada bapak nyeletuk "kayak kuntilanak" WHAAATTT???? Ah sumpah ya, tuh bapak gak gaul banget, gak biasa lihat cewek cantik ya? biasanya lihat yang makhluk astral?
Dan dari kejadian tersebut membulatkan tekadku untuk menjual/barter wig ini, karena aku gak pantes punya rambut panjang. . . Oh sedihnya, pengen banget wig yang pernah aku tulis di sini atau yang warnanya agak gelap sedikit :-(















Ada orang iseng ngiket badan si rusa pake tali rapia, duh mau lepasin gak ada gunting, akhirnya aku laporin sama pengurus taman.











12 komentar:

  1. wah bapak"nya buta tuhhh, cocok bgt lho di kamu dear wig nyaaa. -_-"

    BalasHapus
  2. Cantikk. :) Manis banget di foto ini. Jadi pengen bawa pulang. hehe

    BalasHapus
  3. Cantik dear, bener kata marsha itu bapak matanya buta kali yah ><.. Cocok gitu di blg kuntilanak.. Suruh cuci matanya dlu kali yah..^^
    Salam kenal^^

    Visit my blog www.Lilyanalilo.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Cantik kok sai..Ulzzang nya dapet loh!!

    BalasHapus
  5. cantik and cute bgt nih.. love it <3

    btw, salam kenal ya,,
    new follower here :)

    dheicyandherlife.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Ulzzangnya dapet banget. cantik:)

    BalasHapus
  7. warna wignya cantik. apalagi pas kena sinar matahari, pas banget sama warna kulitmu ;)
    dandannya juga bagus. ulzzang banget :D

    BalasHapus
  8. Waahhhh kamu manis sekaliiii

    Itu kasian banget rusanya... orang iseng aneh2 aja... masa isengnya gitu ya... :(

    BalasHapus
  9. cakep kak... Tapi kayaknya lebih cocok disebut gyaru deh daripada ulzzang...

    BalasHapus
  10. so kawaiii (^^)

    http://lisafashionstyle.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. ih kamu di sini lebih cakep, cute deh >.< menurut aku gaya make up kayak gini lebih cocok sama kamu. hehe

    BalasHapus
  12. Balkam :D ak suka takut sama rusanya XD
    Nice pic. make upnya keren .

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram