Post Top Ad

Inspired hallowen makeup : Cracked doll

Holla!!
Walaupun aku gak merayakan hallowen, rassanya kurang lengkap kalau dalam 1 tahun sekali gak bikin makeup yang aneh-aneh. Awalnya mau bikin kreasi dolly makeup, tapi karena kecoret eyeliner malah aku terusin aja bikin kreasi all bonek retak. Sayangnya karena udah kesorean bikin makeupnya juga pulang dari ngajar di sekolah sekitar jam 5an, makanya fotonya gak bisa bagus dan jelas. Dan udah terlanjur males mau styling rambut. Tapi sepertinya nanti mau aku bikin ulang lagi.
Semoga bisa jadi inspirasi kalian yang merayakan hallowen ya ^^





with flash *keliatan gak rapinya*



Adonan :
Silkygirl magic bb cream
Marcks loose powder #creme
Mizzu eyeliner
Sariayu 25th pallete eyeshadow
Mirabella lipstick #4
Wardah eyeliner pencil #white
X2 Ice no. 8 softlens #pink
Gimana menurut kalian? ditunggu komennya ya ^^




1 komentar:

  1. Unyu benerrr Doll nya ^_^
    Keren ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram