Dunia ilalang. . .

Aku sangat suka ilalang!!
Walaupun permbuhannya tidak diharapkan karena tumbuh sebagai rumput liar. Aku selalu ingat karena ilalang di Indonesia biasanya hanya muncul 1 kali setahun saat mulai masuk musim hujan. Kalaupun tumbuh lagi biasanya sudah tidak sebagus saat awal masuk musim hujan. Makanya aku tidak mau mensia-siakan momen saat aku lihat di kampusku mulai tumbuh banyak ilalang. So, inilah hasil fotonya, yah walaupun tidak profesional karena yang fotoin *pacarku* bukan fotografer profesional dan juga kameraku juga bukan jenis DSLR . Tapi yang jelas aku sangat suka hasil foto-fotonya karena di ambil saat "magic hour", kalau kurang au apa itu magic hour silahkan cari di google hehehe. . .



  










fotografer dadakan!!


Detail makeup *lagi suka-sukanya pake saftlens Ice no. 9 warna tropic*
Gimana menurut kalian? udah gak sabar nunggu momen ilalang lagi nih hehehe







6 komentar:

  1. Ayu tenann ini cewek ^_^
    Paling suka foto yang jongkok ^_^
    Cantik dan manis

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Cardigannya naksir deh..hehe
    Bagus ih foto-fotonya, cocok buat tempat prewed yaak^^

    BalasHapus
  3. Foto yg ke 7 kyk shojou jepang gtu ya,kawaii nyaan..^^

    BalasHapus
  4. Hi Conietta, i nominated you for the Liebster Award
    http://gratefulbeauty.blogspot.com/2013/12/be-grateful-liebster-award.html

    BalasHapus
  5. paling suka foto kedua yang dari sampinggg...cuakepp poool ><
    btw itu pake wig ryuuta yang waktu itu km post bukan ya? naksir nih.. lagi cari2 review wig ketemu post mu hehehe

    BalasHapus