Post Top Ad

I'm join Carnellin's 12 Days Christmas Giveaway ^^

Kangen ngeblog!

sumpah deh!
Resepnya apa sih biar rajin ngeblog? *nanya sama siapa coba*
Kali ini postinganku karena mau ikutan giveaway gila-gilaannya ci Carnellin, si *ehem* bosnya beauty blogger indonesia. Dia dan kan Tia yang biasanya sibuk-sibuk nyariin event/job review buat kita-kita, sayangnya seringnya event di Jakarta aja sih #nangisdipojokan. Carnellin ini udah 4 tahun ngeblog dan konsisten! wow ~bagi resep dong kak.
Nah karena giveawanya itu adalah ucapan terima kasih dari Carnellin dan beberapa company yang udah support semua beauty blogger jadi banyak item dan brand. Ada beberapa item yang pengen-pengen-pengen aku pengenin. 



Sky Blue Burst Bloom Bib necklance dari Riche Accessories
Skin Perfect CC Color Control 2 Way Foundation dari SilkyGirl 
Touche Eclat dari YSL ~my dream
dannnnn yang terakhir bikin ngiler sengiler ngilernya. . . 
Heart Full Pink Palette dan Lip and Cheek Tint in Heroine Rose dari Shu Eumura *limited edition lhooo!!*

Maruk banget, tapi untung-untungan aja siapa tau bisa dapet semua ~maruk maruk~

Nah berhubung yang bener-bener-bener aku pengenin itu limited edition Heart Full Pink Palettenya Shue Eumura, aku bikin inspirasi makeup dari icon baru mereka. Yah walaupun hasilnya jauh ya mak bagaikan dari Sabag sampai Merauke tapi semoga ci Carnellin melihat usahaku yang udah to the max hehehe.


  step by step



Sebenarnya aku udah bikin pose yang di mirip-miripin tapi apa daya karena keterbatasan SDM alias gak ada yang fotoin jadi semua posenya gagal total hihihi *terutama pose kaki selonjor*






  Makeover cover foundation #sand begie
Viva pensil alis #coklat
Ranne powdery foundation #sweet honey
Sariayu 25th pallete eyeshadow
Purbasari matte lipstik #90
Mirabella lipstik
Viva vin touch #4
Viva eyeshadow cream #silver
Geo eyescream softlens #rayray gray
dan beberapa makeup unbrand hahaha

Gimana, udah kece badai belom, itu dempul sampe tebel biar mukaku mulus kayak guci keramik hahaha

Oh ya yang kedua aku pengenin adalah Sky Blue Burst Bloom Bib necklance dari Riche Accessories. Aku termasuk penggemar statemnet necklance karena bisa mempercantik tampilan polos kita tanpa takut terlihat heboh. 


Makanya aku sering banget bikin DIY collar necklance yang enaknya, bisa aku padu padankan sama baju apapaun, mau casual, elegan atau simple. Pssstt. . .semuanya aku jahit sendiri lho.


Dan 2 item lainya yang aku pengenin juga, semoga bisa ngicipin deh ^^



Nah kapan lagi bisa dapet produk impian dari ci Carnellin? gampang banget!!!
Ayo ngacir ke blognya langsung aja untuk tahu step by stepnya, 
psstt akan berakhir 23 desember, jadi ayo cepetan ikutan mumpung masih ada waktu!!

abaikan pose ini 




4 komentar:

  1. aduh keren bgt km niet >.< itu choker dan sepatunya emg punya ato bikin ndiri ato gmn? *penasaran*
    Good luck for us :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha akhirnya ada yang nanyain >,<
      itu semua pakai tali tas shelv, pas banget punya 3 tas hitam dan ada tali panjangnya semua >,<

      Hapus
  2. Wahahaa pose trakhir bikin ngakak. Tapi keren banget, sebenernya mirip loh make upnya, cuma bedanya modelnya foto di studio jadinya lightingnya mantap.

    Di share dong DIY collar necklace-nya, kreatif banget

    BalasHapus
  3. sist.. sukaaa bingit sama look yg pertama.. cute..

    salam kenal, im newbie blogger.
    if u dont mind, please visit mine :) thank you
    www.yustinabanon.blogspot.com

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram