Post Top Ad

Lalaluna Xmas Giveaway

Hola-hola
Udah kedua kalinya ikut giveaway kak Josaphine nih, si cantik pemilik blog Lalaluna, semoga kali ini aku beruntung. Si penggila Guerlain ini ngadain giveawaynya cukup unik, jadi kita gak akan tau apa isi hadiahnya. Duh jadi mengingatkanku sama fukuburoko/magic bag ala Jepang gitu.
makin penasaran~makin penasaran~makin penasaran
gede banget "karungnya" jadi makin penasaran apa isinya
ah kak Josaphine kau membuatku gila di akhir taun!!
Oh ya gak cuma kosmetik doang, kalo kalian gak suka kosmetik bisa dapatkan 2 buku ini sekaligus lho
Bakal ada 2 pemenang, semoga berkahku di akhir taun ini berlipat gandaaaaaa!!
Yuk join sebelum 26 Desember 2013
semoga aku menang lalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram