Post Top Ad

Sponsored Review : Baby Colour Candy Rainbow in Blue


Hai hai semuanya!!
Kali ini aku akan mereview softlens berdiamater terbesar yang pernah aku coba, Baby Colour Candy Rainbow dari Clarice softlens. Banyak yang bilang patternya unik dan warnanya nyentrik. Yuk kita buktikan, baca terus sampai bawah ya!
Merk : Baby Colour Candy Rainbow
Harga : Rp. 137.000,-


Manufaktur : Baby-Color
Negara : Korea
Diameter : 19,80 mm
BC : 8,70 mm
Kadar air : 60 %
Masa pakai : 1 Tahun
Tipe warna : Blue


Dapet tempat softlens yang unyu banget hahaha


Aku lebih suka sama softlens dengan pattern dalam & luar yang berbeda seperti Geo Princess Mimi karena lebih memudahkan kita saat akan memasang softlens. Gak bakal kejadian mata pedih karena salah pakai sisi softlens deh. Patternya juga lucu, perpaduan warna pink-biru-hitam ala anime gitu. Cocok buat yang suka matanya terlihat ngejreng!


Awalnya iseng-iseng aja ngukur diamater Candy, aku kira ketika di ukur akan 19,80 mm tapi ternyata hanya 16 mm. Eits tunggu dulu, diameter 16 mm itu saat di "gepengin" tapi efek yang terasa di bola mata baru sebesar 19,80 mm. Sama persis dengan ukuran X2 Ice No. 8 yang penulisannya 16,00 mm tapi efek yang di dapat sebesar 19,80 mm. Bisa dilihat di foto perbandingan ukuran bola mataku yang asli & setelah menggunakan Candy Rainbow, kelihatan banget bedanya kan?


Kalau untuk kenyamanan, aku merasa softlens ini cukup baik, gak ada rasa aneh-aneh karena diameternya terlalu besar. Memang aku tidak terlalu memaksakan menggunakanya terlalu lama, hanya untuk jaga-jaga saja karena aku lebih sering menggunkan diameter 14-14,20 mm.


 Kebetulan lagi males pasang lashes, lem nya barusan abis *modus*


with flash


Rating : 
Kesimpulan : Warna dan patternya yang "POP" cocok banget buat yang suka sama softlens ngejreng. Apalagi warna-warnanya yang unik & gak di dapetin di softlens merk lain bikin kamu keliatan tampil beda. Oh iya di post ini aku pakai wig, jadi jangan heran kenapa rambutku tiba-tiba panjang lagi ya hehehe.



Use coupen code "Cimund" to get 5% off

PS : Kenapa akhir-akhir ini jarang update blog? karena semeter ini terberat bagiku, aku harus melakukan kuliah 1 semeter di singkat jadi 1 bulan saja dikarenakan terpotong PPL #wow banget. Dengan tertatih-tatih akhirnya bisa menyelesaikan semester ini, walaupun hasilnya gak bisa dibilang memuaskan hehehe. Doakan yang terbaik buatku ya  ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

My Instagram