Post Top Ad

Sponsored Review : X2 Manga softlens

Hai!
Bagaimana kabar kalian? baik-baik saja kan? aku berharap begitu. Karena baru-baru ini aku mengalami dampak meletusnya gunung Kelud di Jatim. Pada tanggal 13 Februari jam 11 malam aku merasakan dentuman berulang-ulang (yang lucunya, aku kira itu hasil suara dangdutan dari speaker entah dimana!). Kemudian di pagi harinya, aku kaget karena pukul 06.30 pagi kok masih gelap, biasanya jam segitu cahaya matahari sudah masuk menembus kamarku. Begitu aku buka jendela, alangkah kagetnya langit berwarna jingga kecoklatan dan ada hujan abu vulkanik yang cukup deras, bahkan membuat dadaku sempet sesak. Beneran deh mirip dengan susana di film/game Sillent Hill. Alhamdullilah saat aku menulis postingan ini abu debunya sudah jauh berkurang, walaupun tadi siang masih terasa ada debu yang berterbangan. 
Ah kelamaan curhat! kali ini aku kembali dengan review softlens dari brand yang familiar di Indonesia, X2 by Exoticon. Kali ini Clarice Softlens berbaik hati mengirimkan ku sepansang softlens cantik bertemakan kartun jepang alias Manga. Desainya cantik, bikin mata kita berbibar ala anime gitu.
Merk : X2 Manga
Distributor : PT. Katamata
Harga : Rp. 55.000


Manufaktur : Exoticon
Negara : Indonesia
Diameter : 15.50 mm
BC : 8,6 mm
Kadar air : 42 %
Masa pakai : 6 bulan
Tipe warna :  Green


Sumprit, ini kemasan softlens terkecil yang pernah aku lihat, ngikutin ukuran blisters softlens, efisien, gak makan tempat, straight to the point lah pokoknya!


Di kemas dalam kemasan blister, yang tentunya memudahkan kita dalam membuka kemasan.


Aku palinggg suka sama softlens yang pattern depan-belakang/luar-dalam yang berbeda, karena dulunya aku sering merasakan memasang softlens secara terbalik karena susah membedakan mana lapisan luar & dalam. Padahal kalau diamati secara seksama, bisa terlihat perbedaan lengkungannya, cuma ya emang lebih praktis yang pattern dalam & luarnya beda dong. Kalau di foto diatas kurang terlihat mana pattern luar mana pattern dalam, tapi dalam kenyataanya kelihatan perbedaanya. Yang depan/luar warna hitamnya lebih pekat, yang belakang/dalam warna hitamnya keabu-abuan.  


Aduh yang paling bawah fotonya ngeblur -_-
Terlihat softlen ini membuat pupil mataku membesar, padahal diameternya tidak terlalu besar lho, hanya 15,50 mm. Terus patternya kayak pola abstrak mata anime gitu, termasuk unik lho, aku baru pertama kali melihat yang patternya seperti ini. Aku jadi inget waktu jaman-jamanya doyan nonton Sailormoon dll aku selalu ngebayangin punya mata kayak begitu (dan akhirnya aku bisa! :-D)




with flash
Warna hijaunya gak terlalu pekat kalau di luar ruangan, tapi kalau foto pake flash bakal kelihatan banget. Bagiku masih masuk ke warna yang natural, gak terlalu nyetrik tapi gak alami juga. Kalau soal kenyamanan, aku merasa cukup baik, yah karena memang mataku lebih nyaman menggunakan softlens berdiamater kecil. Tapi kalau kalian yang sudah terbiasa menggunakan yang berdiamater besar bahkan mungkin sampai diamater 20 mm keatas kalian akan nyaman menggunakan softlens X2 Manga ini.
Picture spammmm!! (ini ceritanya mau ngikutin gaya Misa Amane dari kartun Death Note gitu)











Rating : 
Kesimpulan : Patternya unik, striking dan bikin bola mata langsung pop! Aku pikir bakal cocok buat cosplay karena patternya sudah mendekati ekspetasiku akan mata anime, kan gak jauh-jauh dari warna biru & hijau.

Use coupen code "Cimund" to get 5% off

3 komentar:

  1. Aku juga suka softlens ini karena pattern luar dan dalamnya beda. Tapi sayangnya ga bisadipasang di mataku sebelah kiri (T ^ T)

    BalasHapus
  2. kak aku pengen pakai softlens yg ini, tp takut ngejreng warnanya

    BalasHapus
  3. kak aku pengen pakai softlens yg ini, tp takut ngejreng warnanya

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram