Post Top Ad

EOTD : Merak Kasmaran

Hola!
Kalau dengar merak kasmaran pasti dibayanganku line Sariayu tahun 2009 hehehe. Aku suka sekali burung merak, apalagi bulunya yang berwarna-warni. Setiap kali lihat bulu merak jantan yang lagi kasmaran sama merak wanita, aku cuma bisa tertegun lihat warna-warni ekornya. Selain cantik, warnanya juga khas yaitu perpaduan hijau, kuning, tosca dan warna-warna indah lainnya.Kita juga perlu bangga karena burung merak merupakan salah satu binatang endemik asli Indonesia untuk spesies Merak Jawa, mantep gak tuh!
Nah sore hari yang mendung gak tau mau ngapain, iseng-iseng bikin EOTD nih. Berhubung cahaya mataharinya udah redup, kamera jadi sering gak fokus hasilnya, jadi so sory kalo fotonya banyak yang ngeblur :-p


Hasil EOTD asal-asalan~
1. Beri primer pada kelopak mata, aku menggunakan La Tulipe Eyeshadow Base
2. Eyeshayang aku gunakan semua dari Sariayu 25th pallete. Aplikasikan warna biru dongker membentuk wing di ujung kelopak mata.
3. Aplikasikan warna tosca di tengah kelopak mata.
4. Aplikasikan warna kuning cerah di ujung dalam kelopak mata.
5. Aplikasikan warna putih di ujung dalam kelopak mata.
6. Baurkan ke luar warna eyeshadownya.
7. Baurkan warna hijau muda pada bagian atas, baurkan dengan warna kuning.
8. Baurkan warna biru dongker ke bawah mata.
9. Beri eyeliner untuk membingkai mata.
10. Totol-totol eyeliner hitam sebagai efek bulu merak.
11. Pasang bulu mata atas dan bawah untuk mempertegas mata.
12. Buat alis mata dengan teknik ARCH brow seperti di SINI


Jujur, hasil akhirnya lebih cetar dari di foto, jadi pengen bikin lagi tapi yang efek Merak Biru, jadi nanti ada warna ungu nya gitu. 
So gimana menurut kalian? Share pendapat kalian di komen ya ^^

4 komentar:

  1. kerenn niet ^^
    nice tutorial! :D

    BalasHapus
  2. Wuuu keren Nit ^_^
    Mantep deh ^_^

    BalasHapus
  3. Cantik nit, sayang yaah fotonya blur, coba jelas masti mancaap..Ayo buat yg ada merahnya *pecinta merah* hahaha

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram