Post Top Ad

My Signature Pafume : Glazelle de Pucelle Passion Ruby Eau De Pafum

Hola!
Pernah ngerasain gak, nyium wangi yang "kamu banget"? Aku baru aja ngalamin nih ~kemana aja lu nit~ Sebenarnya aku bukan orang yang pafum freak, yahh sehari-hari gak wajib-wajib banget pakai wewangian, kalau badan udah kecut ya mending mandi aja. Tapi ada kalanya pengen dong wangi dan seger, apalagi ketemu sama orang baru atau pergi ke tempat umum. Dari kecil juga sudah sering ganti wewangian, tapi terbatas cuma body colonge, body spray dan sejenisnya. Kalau nyoba ke level atasnya kayak eau de toillete dan eau de parfum sih baru sejak kuliah. 
Saat iseng main ke supermarket, mataku gak sengaja melihat produk keluaran Mandom Indonesia ini, dalam benakku, ih edp kok murah banget, cuma 30ribuan! Saat nyium pertama itu varian Glamorous Diamond karena aku naksir warnanya yang pink. Awalnya ragu-ragu mau beli karena stok parfum masih banyak di kamar. Akhirnya karena penasaran, besoknya aku pergi ke swalayan lain dan langsung ambil 1 kotak pink. Sampe kos, baru sadar, kok wanginya beda ya? Ya ampun, aku salah ambil! Harusnya varian Glamorous Diamond, eh aku ambilnya Passion Ruby. Agak rancu juga sih, karena kotaknya itu warnanya sama persis, hanya tulisannya yang berbeda (PR buat Mandom nih) Tapi akhirnya aku malah naksir varian Passion Ruby karena wanginya calm & khas banget.

Nama : Glazelle de Pucelle Eau de Parfum
Varian : Passion Rubby
Harga : Rp. 29.500



Kemasanya dari botol kaca dengan tutup plastik cukup tipis. Isinya juga cukup banyak, 100ml. Sebenarnya aku lebih suka botol parfum yang ramping daripada gendut sih hehe. Cairanya sendiri berwaran pink-fuchia, untuk jaga-jaga sih, aku jarang menyemprotkan parfumnya ke baju, terutama yang berwarna cerah, cukup di leher dan pergelangan tangan saja.


Wanginya gimana?
Setelah dicium wanginya, memang aneh pada awalnya, sejenis wangi floral tapi agak menyengat dan ada sedikit campuran bau jeruk (bukan citrus ya). Tapi kira-kira 15 menit kemudian, wanginya berubah! Aromanya mengarah ke wangi vanilli & coklat yang bikin ngiler gitu! Karena saking penasaranya aku sampai bertanya pada Mandom, apa top note, middle note & base note parfum ini, tapi kata mereka untuk varian Passion Ruby itu campuran  aroma fruity dan floral.

Ini karangan aku sendiri yah :
top note : orange leaf, rose, peach
middle note : jasmine, musk
base note : chocolate, vanilli

Oh ya, untuk ketahanan wanginya, aku pakai jam 9 pagi, perjalanan pulang pergi Solo-Salatiga, sampe kos jam 7 malam masih tercium samar-samar terutama dibagian leher. Namanya juga EDP, kandungan konsetrat parfumnya sekitar 15% makanya lebih awet dibandingkan body colonge ataupun body spray dengan range harga yang serupa. Apalagi aktifitasku banyak diluar ruangan dan jarang berada di ruangan berAC. Sering juga sebelum tidur aku pakai dipergelangan tangan biar tidurku nyenyak :-)


Rating : 
Kesimpulan : I love it! kalau kalian penggemar wewangian musk & coklat, wajib coba deh EDP ini, murah, long lasting, dan wanginya "aku banget". Gak nyangka akhirnya menemukan "My Signature Pafume".
Repurchase : Ya iyalah. . .

Jadi, apa signature parfume kamu? yuk share sama aku ^^




12 komentar:

  1. kebetulan banget akhir2 ini aku lagi kepoin ttg parfume, tapi agak ragu buat beli online karena ga bisa nyium wanginya :/
    kalo ke swalayan, mau beli ini ah, thanks bgt buat reviewnya, datang di waktu yg tepat bgt XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang lebih enak nyium wanginya langsung, biar lebih yakin

      Hapus
  2. Wah adikku suka sekali dengan yang ini. :)

    Just followed you. Lets be friends.
    Main-main ke blog aku ya. Baru posting soal The Roaring 20's, era dimulainya makeup. :)
    Ditunggu...

    -MissPlum-
    www.plumblush.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa tos deh buat adeknya miss plum hehe

      Hapus
  3. Hehe.. Gara2 review parfum ini Ku Jadi ngetes beli tadi...
    ^^ nemu nya yg biru (lupa namanya) ~ Ga terlalu suka baunya agk menyengat & yg glamorous diamond yg lbh cewe bgt yg akhirnya Ku beli. tadi.hihi..

    BalasHapus
  4. Belinya swalayan mana nita? Di solo juga?

    BalasHapus
  5. Malem Miss Conietta..
    Perkenalkan saya vina, saya sedang mencari responden pengguna The Body Shop da Martha Tilaar untuk data skripsi saya... Setelah saya cari- cari ternyata di beautyblogger ada blognya miss, dan kelihatannya pengalaman pakai berbagai cosmetic brand... kalau boleh saya mau minta tolong miss untuk isi skala saya... di link
    The Body Shop http://goo.gl/El1rcC
    Martha Tilaar http://goo.gl/gGeSpE
    Kalau miss Conietta bersedia tolong data di kedua link tersebut diisi ya miss... Terimakasih :)

    BalasHapus
  6. wow.. beneran awet yahh??
    aku penyuka parfum note flowery/powder.
    Sejauh ini masih bergantung sama parfum eropa. belum nemu yang murmer dan cocok. hiks..

    jadi penasaran.. mau coba juga ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iyaaa,.. saat ini signature perfume aku SJP Lovely... lumayan mihil kan buat dipake tiap hari...hiks,,

      Hapus
  7. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Khasiat lain dari parfum.

    ----------

    BalasHapus

Post Top Ad

My Instagram